KEJUTAN!! Tag Line 'Nyalakan Nyali' Tahun Depan Nempel di Team Suzuki Ecstar MotoGP

KEJUTAN!! Tag Line 'Nyalakan Nyali' Tahun Depan Nempel di MotoGP MotoGP

ILUSTRASI

IR - Setelah tersirat kabar pebalap asuhan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Andreas Gunawan di tarik oleh Team Suzuki Kagayama, saat ini ada kabar terbaru brosist yang katanya tag line 'Nyalakan Nyali' bakal nempel di MotoGP. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Endro Nugroho, Senior Managing Director PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) 2W saat helatan Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Sirkuit Non Permanen Murjani di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

"Pokonya bakal ada kejutan baru, mungkin itu atau bisa mungkin yang lainnya, pokoknya baru, masih rahasia, hehe," canda Endro.

Tag line 'Nyalakan Nyali' bakal nongol di tunggangan Maverick Vinales dan Aleix Espargaro di tahun depan. "ucapan bahwa tag line dari racing Suzuki 'Nyalakan Nyali' bakal nempel di tunggangan kedua pebalap Suzuki ini, semoga jadi hehe," tambah pria ramah ini.

Sebelumnya, Makna tag line 'Nyalakan Nyali' diartikan sebagai semangat baru, semangat atas munculnya Suzuki di dunia Balap yang sebelumya sempat hilang. "Makna ini sangat sederhana ketika di ucapkan, tapi penuh makna, sebelumnya ada tag line 'Start Your Engine' tapi kurang ngena, makanya kita cari yang lebih familiar di ucapkan," cetusnya.

Wah saat ini berarti sudah ada tiga pabrikan Indonesia yang taglinenya nempel di MotoGP, makin seru brosist.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top