Memanasnya Situasi Jelang MotoGP Valencia, Masih Seputar 46 dan 99

Memanasnya Situasi Jelang MotoGP Valencia Masih Seputar 46 dan 99 GP Valencia GP Sepang Rossi lorenzo

IR - Nama Valentino Rossi memang diucap sebagai fenomena besar dunia balap motor. Di akui sebagai legenda hidup grand prix. Rossi yang berjuluk The Doctor itu kini akan mengejar gelar juara dunia yang ke-10. Setalah drama insiden yang terjadi di Sepang, Malaysia  yang berujung jatuhnya sanksi start dari posisi paling akhir ,secara matematis membuat peluang Rossi merebut gelar juara dunia yang ke-10 mengecil.

Atas insiden tersebut banyak yang menganggap pebalap nomor 46 ini telah ‘direcoki’ oleh Marquez dalam hal upaya persaingan merebut gelar juara antara duo Yamaha ini.

Walaupun begitu dukungan terhadap The Doctor untuk menyabet gelar juara dunia semakin besar. Diketahui menjelang GP Valencia, garasi Pabrikan berlambang garputala ini sedang memanas  akibat tidak akurnya duo pembalap Yamaha ini, sehingga konferensi pers pun akan adakan terpisah. Lorenzo yang lebih dulu di tampilkan di hadapan awak media menyatakan permintaan maaf terkait aksinya yang dinilai meremehkan Rossi saat berada di podium kemenangan seri Sepang.

Setelah Lorenzo, kini Rossi dihadirkan di depan awak media yang mengikuti sesi konferensi pers. Rossi pun mengatakan menyesali manuvernya terhadap Marquez. Ditayangan video duel Rossi dengan Marquez  memang terlihat Rossi melebar dan memepet Marquez hingga akhirnya membuat Marquez jatuh terhempas di turn 14 putaran tujuh Sepang. Itupun banyak versi yang diutarakan disosial media. Hampir-hampir membuat fans dari kedua itu cekcok. 

Tak bisa dipungkiri situasi garasi Yamaha memanas karena kedua pembalap movistar Yamaha tengah bersaing sengit merebut titel gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Terlepas dari ketatnya persaingan merebut gelar juara dunia antara valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,  pemenang kompetisi MotoGP musim ini adalah Yamaha.

Foto : yamahamotogp.com

Penulis

wahyudi mulyono's picture
wahyudi mulyono
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top