Rolling Stone Café Jadi Tempat Hang-Out Suzuki Big Bike

Suzuki big bike rolling stone cafe

PT Suzuki Indomobil Sales melakukan langkah berani, dengan meluncurkan motor besar untuk pasar Indonesia, diiringi dengan semangat EVOLUSI serta kerjasama dengan Rolling Stone Café yang berlokasi di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. “Suzuki selalu menunjukkan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telah menjadi bagian dari Indonesia, baik di industri mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarik untuk semua pelanggan kami,” kata Shuji Oishi, President Director Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas. Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukkan jati diri mereka. Namun juga membutuhkan outlet resmi yang dapat mengapresiasi kebutuhan mereka, disamping akan memberikan keuntungan ganda. Oleh karena itu, dengan bangga kami mempersembahkan jajaran model motor besar ini untuk memenuhi keinginan penggemar sepeda motor Indonesia,” ujar Yohan Yahya, Marketing Head SIS.

Kerjasama dengan Rolling Stone Café Jakarta adalah yang pertama di dunia, Rolling Stone Café yang juga terdapat di negaara-negara lain belum pernah melakukan kerjasama macam ini, hal ini semakin membuat image dari Suzuki berbeda dan semakin berkelas.

“Kerjasama ini menunjukkan bahwa Suzuki berani mengeksplorasi cara yang inovatif dan unik untuk membagikan filosofi EVOLUTION itu. Kerjasama ini juga akan memberikan pengalaman baru kepada pelanggan dengan mengajak mereka merasakan langsung brand dan model sepeda motor Suzuki.” Kata Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS.

Endro menambahkan, brand shop ini tidak hanya akan menjadi tempat bagi konsumen untuk melihat motor-motor besar Suzuki, tapi juga akan menjadi pusat informasi bagi media dan publik untuk memahami semangat dan energi “EVOLUTION”. “Dengan brand shop ini, kami ingin membawa merek Suzuki semakin dekat dengan konsumen serta  mempererat hubungan emosional dengan pelanggan kami,” pungkas Endro.

 

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top