Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Yogyakarta, Karakter Sirkuit Vs Karakter Motor

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Yogyakarta Karakter Sirkuit Vs Karakter Motor

IR - Suzuki Indonesia Challenge (SIC) tahun ini memilih Yogyakarta sebagai tempat mencari bibit pebalap muda yang berpotensi. SIC Season 2 menantang pebalap Yogyakarta bertarung diatas sirkuit dadakan sepanjang 1300 meter di lingkungan Sirkuit Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada 20 September 2015.

Karakter trek yang dibuat tentu saja sesuai dengan karakter Suzuki Satria FU 150 dan Suzuki Satria F115 Young Star yang kental dengan rolling speed. "Karakter kita sesuaikan dengan maunya dua motor andalan kita ini, harapan saya pebalap muda berbakat di Yogyakarta bisa bersaing kuat memperebutkan tiket ke final di Sentul nanti," buka Giri S. Trianmodjo, GM Of Strategy and Planing Suzuki 2W.

Helatan ini diprediksi akan lebih seru dan meriah dari kota-kota sebelumnya. Kemeriahan tersebut diperkirakan setelah melihat kehadiran pengunjung Suzuki Indonesia Challenge yang semakin ramai dan  selalu mendukung pembalap andalannya.

3 juara kelas Satria Cup dan 2 juara kelas Young Star Cup – Suzuki Indonesia Challenge season 2 Yogyakarta tidak hanya akan meraih kesempatan bertanding di Grand Final, mereka juga berkesempatan memperebutkan hadiah yang sangat menarik dengan nilai total 20 juta rupiah.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top