Yamaha Gebrak HUT RI Ke-70, Siapkan Banyak Lomba Menarik di 31 Kota

Yamaha Gebrak HUT RI Ke-70 Siapkan Banyak Lomba Menarik di 31 Kota

IR - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tahun ini kembali menggebrak HUT RI ke-70. Event ini dilaksanakan di 31 kota dengan big event 6 titik dan event tingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik.

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

"Tahun ini kita kembali merayakan HUT RI ke-70, dengan harapan bisa membuat customer setia Yamaha senang dan menikmati makna 17 Agustus ini," ucap Mohammad Masykur, Ass GM Marketing PT. YIMM.

Pengunjung yang hadir bisa menikmati banyak kegiatan, antara lain test ride produk terbaru Yamaha, Bazar, Service gratis, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik dan yang paling penting adalah edukasi mengenai blue core.

"Acara yang paling utama adalah edukasi mengenai teknologi blue core, kita lihat pangsa pasar untuk matic blue core kita sendiri untuk pasar menengah, makanya dia kita beri pengarahan tentang blue core," sambung Masykur.

Moment 17 Agustus tahun ini, PT YIMM juga menyajikan lomba panjat tebing dan pawai mobil hias. Ada 10 mobil yang sudah disiapkan untuk beriringan dijalan untuk mengajak masyarakat datang diacara tersebut. Pawai itu akan ada di lima kota, yaitu Semarang, Madiun Surabaya, Palembang, Pontianak.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top