Pembentukan YRFI Banten ke 23 Propinsi di Seluruh Indonesia

Pembentukan YRFI Banten ke 23 Propinsi di Seluruh Indonesia YRFI Banten YRFI Jakarta YRFI

IR - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali melakukan sosialisasi dan pembentukan kepengurusan YRFI di propinsi Banten. Acaranya berlangsung sabtu 4 juli 2015 dan selesai minggu dini hari pada 5 juli 2015 bertempat di dealer Yamaha Tunggal Jaya Motor, Serang, Banten. Acara sosialisasi serta pembentukan YRFI Banten ini dihadiri oleh beberapa club dan 80 an bikers perwakilan se provinsi Banten.

“Pembentukan YRFI Banten ini merupakan propinsi ke 23 seluruh Indonesia. Tujuan dibentuknya YRFI di setiap propinsi yakni YRFI sebagai payung dan wadah bagi komunitas Yamaha dan juga sebagai rumah brotherhood untuk belajar berorganisasi dan penyaluran hobby bersepeda motor,” ujar Mate, Bendahara YRFI pusat.

YRFI adalah organisasi resmi dibawa naungan ATPM Yamaha bersifat nasional untuk club dan komunitas motor Yamaha di seluruh Indonesia. “Dengan bergabung propinsi Banten maka bertambah pula keluarga besar YRFI,” Papar Faisal selaku Sekretaris di YRFI Pusat.

Pihak yamaha pun ikut mendukung kesuksesan acara ini dengan hadirnya perwakilan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Didiet, PR & Community dan perwakilan DDS Tangerang, Banten oleh Ramadhan dan Imanuel. “Kami sangat mengapresiasi acara ini dan siap mensuport kegiatan positif YRFI terutama di wilayah banten,” ujar Didiet, PR & Community PT.YIMM.

“Saat ini YRFI sudah tersebar di provinsi seluruh Indonesia dan terus akan menambah , dimana pembentukan YRFI Banten yang di tunggu-tunggu oleh komunitas club Yamaha di Banten. Propinsi Banten sebagai pintu gerbang barat pulau Jawa dari pulau Sumatera  dan YRFI Banten terbentuk YRFI karena dilihat dari Komunitas Yamaha di Propinsi Banten sudah cukup banyak dari kelas matic, moped dan sport, Propinsi Banten terdiri – dari  8 kabupaten / kota (Kota Tanggerang, Kota Tanggerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupten Pandegelang, dan Kabupaten Lebak)  Propinsi Banten sebagai kota wisata yang banyak di kunjungi para bikers di Indonesia,” tambah Didiet

Dalam pembentukan YRFI Banten juga di hadiri oleh beberapa club Yamaha diantara nya, SGCI Serang, YVC-I Serang, YVC-I Lebak, BYONIC Serang, Yamaha King Club Tangerang (YKCT), King Club Tangerang Selatan (KCTS), KABYTAS, Jupiter Club Cilegon, Jupiter Club Serang, TROW,  XYI Serang, YBCI Tangerang, YMCC Cilegon, NVL Banten, BYONIC Lebak, BYONIC Merak, YROI Banten, RBC, R15CI.

Penulis

Mohammad
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    Andy Setiaone (not verified)Jul 11, 2015 19:33 PM

    Saya pengen tahu contact person YRFI Jawa Tengah. Ketuanya namanya siapa? Boleh tahu no hpnya? Trus kantornya di mana?

  2. Default User Picture
    Andy Setiaone (not verified)Jul 11, 2015 19:33 PM

    Saya pengen tahu contact person YRFI Jawa Tengah. Ketuanya namanya siapa? Boleh tahu no hpnya? Trus kantornya di mana?

Scroll to Top