Mengulang Sukses, Vixion Roling Lagi di Medan

Vixion Roling Medan yamaha vixion

IR- Sekarang saatnya kota Medan yang diluluhlantakkan pasukan Yamaha Vixion. Lihat barisannya saja membuat kita tercengang. Dapat dibayangkan sebanyak kurang lebih 200 motor Yamaha Vixion melaksanakan “City Rolling” di pusat kota Sumatera Utara ini. Hari Minggu, tanggal 31 Januari kota Medan dipenuhi pasukan Yamaha Vixion.


Barisan ini terlihat berkumpul di Yamaha Alfa Scorpi dan kemudian terlepas beriringan menuju sebuah Pesantren di Jalan Amaliun Medan. Pesantren tersebut adalah Pesantren Putra PKS Muhammadiah. Dan pasukan Yamaha Vixion sengaja menghampiri pesantren tersebut untuk melaksanakan bakti social. Sumbangan yang dikumpulkan oleh berbagai club dan komunitas pun di serahkan dan acara berlanjut dengan makan siang.

Selepas makan bersama di pesantren mereka melanjutkan rolling menyusuri berbagai wilayah kota dan berbaris rapi tertib. Safety riding dan juga mengikuti rambu rambu lalu lintas adalah kewajiban karena hal ini adalah bentuk disiplin dan kepedulian seluruh teman teman vixion untuk masyarakat.

Acara berakhir dengan melepas diri sesuai dengan club dan komunitasnya. Ada kurang lebih 20an club yang tergabung dan ikut serta acara yang memang di prakarsai oleh YRFI Sumatera Utara. YRFI Sumatera Utara dengan perwakilannya Joe sebagai Ketua Provinsi mengatakan bahwa acara ini memang dipersiapkan dengan cepat seperti arahan dari YRFI Pusat dan kami dapat kumpulkan lebih dari 200 motor dari berbagai komunitas dan club untuk ikut serta.

Acara yang direncanakan terus dan berpindah pindah kota ini memang dilangsungkan untuk terus menggalang kebersamaan dalam keberagaman terutama di komunitas dan club Yamaha Vixion, ujar Didiet perwakilan dari YIMM yang juga tampak ikut serta dalam barisan.

Solid dan jangan terpecah belah untuk seluruh riders Yamaha Vixion. Mari junjung tinggi nilai brotherhood dan maju bersama untuk 1 Indonesia. Ditunggu aksi lanjutannya di kota lain.

 

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top