Corsa Dukung Kampanye Keselamatan Berkendara bersama Honda Revo Club DKI Jakarta

IR - Corsa ban sepeda motor nasional pabrikan  PT Multistrada Arah Sarana (MASA), kembali support anniversary komunitas Motor di Indonesia.

Kali ini dalam rangka Hut ke - 8  HRC Honda Revo Club - DKI Jakarta, Corsa kembali ikut mensupport acara komunitas ini. pada acara tersebut ada yang berbeda dimana Corsa memberikan  fasilitas tempat untuk berlangsung nya acara tersebut, ya,,acara kali ini 
bertempat di kantor marketing Corsa di Jl, Panjang No,29 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakbar.

Penulis

Mohammad

Jaring Bibit Jurara, PT MPM Gelar Safety Riding Competition for Community 2016

IR - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Safety Riding Competition For Community yang melibatkan beberapa komunitas motor Honda di Safety Riding Course – MPM Sedati (30/01). Acara ini diikuti oleh 30 peserta yang terdaftar sebagai anggota resmi klub motor MPM Motor Jatim.

Penulis

Mohammad

Team Yamaha Riding Academy YRFI Jakarta Hadir Di SMK 5 Bonser

IR- Sebanyak kurang lebih lima orang team Safety Riding dari Yamaha Riding Academy YRFI Jakarta ikut melatih SMK 5 Kebon Sirih. Tepat kamis (10/12/15)  mereka diminta ikut meramaikan dan melatih SMK 5 Kebon Sirih. Acara ini merupakan rangkaian acara dalam rangka peringatan ulang tahun NVB (New Vixion Brotherhood) dan Shadow Community (Shad Owner Community) yang rencananya diadakan Sabtu (19/12/15) minggu ini. Acara ulang tahunnya sendiri akan dilaksanakan di kawasan Mega Mendung Puncak Jawa- Barat.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Honda Juara Kompetisi Safety Riding International 2014

IR - Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor (AHM), M. Adi Sucipto, meraih posisi tertinggi dalam kompetisi The 15th Safety Japan Instructors’ Competition 2014 di Jepang. Prestasi ini semakin mengukuhkan kompetensi para instruktur Honda di Indonesia.

Penulis

Mohammad

900 Bikers Honda Vario Ramaikan Solo dengan Kampanye Safety Riding

IR - Sekitar 900 anggota komunitas dan pecinta sepeda motor Honda Vario se-Indonesia meramaikan kegiatan Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara yang kelima. Acara tahunan ini dilaksanakan dengan mengadakan kampanye keselamatan berkendara serta aksi kepedulian sosial kepada anak yatim piatu.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
Scroll to Top