Yamaha Rilis R15 Special Edition, Tambah 3 Juta Dapat Sok Ohlins

IR - Untuk memuaskan pasarnya di segmen sport 150cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis R15 versi spesial. Kali ini R15 disempurnakan dengan sok Ohlins sebagai langkah untuk menguatkan segmentasi pasarnya.
Peluncurannya berlangsung di Iceberg Cafe, Cikini, Jakarta pada 15 Maret 2016.

"Kita istimewakan R15 dengan kolaborasi Ohlins Suspension agar kesan Sport nya lebih nyata," ucap M. Masykur, Ass GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis

Mohammad

Yamaha R15 Feat Ohlins Katanya Besok di Rilis

IR - Versi special edition dari Yamaha R15 isunya bakal dirilis besok (15/03). Dalam social media milik Yamaha Indonesia menyebutkan Yamaha menawarkan R15 engan suspensi Ohlins. Bagi yang mau bisa mengikuti prosesi inden online pada 15 Maret sampai 16 April 2016.

Memang belum ada pemberitahuan resmi mengenai kolaborasi ini. Namun yang menguatkan, lokasi peluncurannya di Iceberg Cafe di kawasan Menteng. Perlu diketahui Iceberg Cafe sendiri milik orang nomor satu di Ohlins Indonesia.

Penulis

Mohammad

YR15 Club Indonesia @Jakarta Sukses Rayakan Anniversary Perdananya

IR – Yamaha R15CI @jakarta merupakan bagian dari Yamaha R15 Club Indonesia. Saat ini chapternya hampir ada seluruh Kota-kota besar di Indonesia, bisa dibilang pendatang baru di dunia bikers namun perkembangannya cukup pesat terlihat ratusan pengguna Yamaha R15 menghadiri hari jadi YR15CI @Jakarta yang ke-1 tahun di Mangga Dua Town Square, Jakarta, pada 19 Desember 2015.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Road15 : Kopdar Dengan Komunitas Lampung dan Lanjut Menuju Palembang

IR - Masuk hari ke-2, Road15 masih berada di Lampung dan aktifitasnya adalah Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) dengan komunitas di wilayah Lampung.

"Dihari kedua kita sempatkan kopdar dengan beberapa komunitas di Lampung, diantaranya ada N250R dan R Series Club Lampung, Bikers di Lampung sangat Antusias," ucap Tartar Tampubolon, Leader Journey Road15.

Sekitar 25 bikers datang menyambut tim Road15 ini, dan keadaan bikers sehat walafiat. Nantinya tim Road15 bakal melewati jalur Bandar jaya-menggala-tulang bawang-mesuji-kayu agung-palembang.

Penulis

Mohammad

Ratusan Pengguna YZF-R15 Penuhi Senayan, Diskusi Masalah Curanmor

IR –  Kopi darat (kopdar) gabungan yang bertopik: “Pencegahan, antisipasi, penangangan curanmor” yang awalnya dicetuskan dalam suatu forum chat di whatsapp akhirny dibuka komunikasi langsung di area air mncue Senayan, Jakarta.  Acara ini dikomandoi langsung oleh Tartar dari Ravens 15 dan dihadiri oleh beberapa pengurus club dan komunitas YZF-R15 di Jakarta, Tangerang, Depok dan sekitarnya sehubungan dengan maraknya aksi pencurian motor type ini.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Tampang Baru Yamaha R15 Mirip R125 Eropa Kah?

IR - Yamaha R15 memang sedang menjadi obrolan hangat dikalangan bikers Indonesia. selain tongkrongannya yang sport banget, komunitas pendukungnya juga sudah ramai. Motor ini dirilis sebagai pesaing kuat dikelas 150cc yang diuntungkan dengan harganya terjangkau dikelasnya.

Seperti biasa, perkembangan sepeda motor semakin lama semakin kuat. Itulah yang mendorong pihak Yamaha yang katanya bakal merubah tampang dari Yamaha R15 yang diperkuat dengan mesin 150 cc dan 6 percepatan itu.

Penulis

Mohammad

Jadwal Resmi Sunday Race Yamaha

IR – Yamaha Indonesia bakal menggelar Sunday race yang berlangsung di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Seri pertama bakalan berlangsung tanggal 27-29 Maret 2015. Semuanya bakal berlangsung selama lima seri.

“Sunday race diharapkan bakal melatih para pebalap muda Yamaha agar lebih berpengalaman menunggagi motor sport. Tak hanya itu, kita juga sediakan kelas komunitas untuk meramaikan event Sunday Race ini, komunitas kita ajak sekaligus untuk mengedukasi mereka” ujar M. Abidin, GM After Sales and Motor Sport Yamaha Indonesia.

Penulis

Mohammad

Single Seater Yamaha R15, Tampil Macho dengan 375 Ribu

IR – Setelah sukses dengan penjualan part tromonya, kini VND merambah ke dunia body part. Selain memproduksi undertail untuk NVL, kini VND juga memproduksi single seater untuk Yamaha R15.

VND menyediakan empat pilihan warna yang sesuai dengan warna asli R15, yaitu biru, hitam, putih dan merah. Semua produknya menggunakan bahan plastic ABS standar OEM.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top