Dara Cantik yang Hobby Balap dan Touring

Indrie Barbie Joki Drag Cantik Ladies Biker Penyuka Balap dan Touring

IR - Dunia motor bukan hanya digandrungi para kaum Adam, tapi kaum Hawa juga main motor, yang lebih seru ternyata banyak cewek dengan paras cantik suka riding diatas motor ngak perduli panas/ hujan, berlumuran oli tapi bahkan ada yang suka ngebut alias terjun di balapan.

Salah satunya pemilik nama lengkap Indri Nurlia Sari darah asal Kota kembang Bandung. Siapa sih yang nggak kenal dengan cewek yang akrap di sapa Indri barbie ini..! Kalangan dunia motor drag pasti sudah tidak asing lagi, sekarang ini Sist Indri lagi doyan touring dan ikut salah satu Club motor sport yaitu YROI Bandung.

Gadis yang memiliki wajah cantik dan juga seksi ini ternyata memiliki bakat dan nyali yang cukup besar yang tidak di miliki oleh cewek lainya. Dara kelahiran 25 Agustus 1994 ini berani bersaing dilintasan balap motor lurus atau orang biasanya menyebut dengan istilah Drag Bike. Drag bike ini kebanyakan peminatnya adalah kaum Adam sedangkan kaum Hawa sangat sedikit dan bisa di hitung dengan jari.

Joki Cantik ini yang memulai karirnya didunia balap motor sejak ia masih duduk di bangku kelas 3 SMU. Tidak main main, dengan passionnya ini, sampai sekarang Sist Indri sudah menyabet berbagai gelar kejuaraan. Salah satu diantaranya yaitu, juara pertama kelas FFA (Free for all ) di brigif Cimahi.

Saat ini Sist Indri Barbie lagi asik dengan hobby barunya di Club motor dan bergabung di YROI Bandung. Salah satu alasan masuk ke club yaitu untuk menambah persaudaraan dan pastinya jalan jalan Touring. Touring jadi salah satu kesukaannya terlebih memacu motor 250 cc. Hal ini juga dilakukannya belum lama ini dengan Touring Bandung ke pulau Dewata Bali. Bro Sist yang mau ketemu sekedar foto bareng Sist Indri Barbie silahkan kunjungi kopdaran YROI Bandung.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top