Lady Bikers YVC-Indonesia, Pernah Touring Lintas Bali

lady bikers Touring YVC YVC Indonesia

IR – Lady Bikers pemilik nama asli Endah Esabella yang akrab disapa Sist Endah merupakan salah satu bikers dari Yamaha Vixion Club (YVC) Indonesia Chapter Tulung Agung,  Jawa Timur.  Sist Endah ditemui saat berada di Kafe Riders Jl.Soekarna Hatta  Kota Malang Jawa Timur.

Awal mula tertarik untuk terjun  ke dunia Bikers, waktu itu pernah melihat  rombongan touring ngerasa kalo mereka tuh keren banget, terus karena aku cewek dan pake motor vixion, timbul rasa nggak mau kalah sama mereka yang sudah ikut club, sehilngga aku memutuskan untuk mencari  informasi wadah di kota saya dan akhirnya menemukan YVC Chapter Tulung Agung.

kemudian saya mendaftar untuk masuk sebagai member, pertam kali saya datang  kopdar tampilan apa adanya dengan memakai sendal, dikarenakan ketidaktahuan kalau di club diwajibkan untuk belajar mengenai perlengkapan Safety Riding, sehingga saya diingatkan untuk memakai sepatu demi keamanan dan sejak saat itu saya sadar, ternyata ikut club itu tidak sesimple yang saya pikirkan, dari situ jugalah saya tau bahwa masuk club itu juga mengajarkan keamanan berkendara dan lebih menghormati pengguna jalan yang lain.

Pertama kali touring jauh lintas pulau dengan tujuan Pulau Bali, itu merupakan pengalaman yang tak terlupakan, dari situ bisa membuktikan kemampuan riding setara dengan Bikers Pria. Touring ke Pulau Bali banyak mendapatkan hal baru lainnya, seperti mengenal budaya kultur dan karakter masing-masing daerah dan yang nggak kalah penting, bisa mengunjungi tempat-tempat wisata.

YVC-Indonesia merupakan club motor pertama saya dan saya harap menjadi yang terakhir. Dikarenakan mayoritas membernya pria, Saya menemukan banyak teman yangg sudah seperti saudara sendiri, menemukan sosok kakak dan adik, dan karena member wanita merupakan minoritas sehingga di club ini saya merasa dilindungi oleh rekan-rekan sesama bikers. Hanya dengan ikut club saya bisa mengenal dan mempunyai saudara dari ujung Aceh sampai ujung Papua.

"Cara membagi waktu antara hobi, pekerjaan dan keluarga: Dikarenakan waktu kerja saya antara hari Senin sampai Jumat dan biasanya agenda Yamaha Vixion Club Indonesia diadakan saat weekend sehingga hobi saya ini sama sekali tidak mengganggu pekerjaan ,dan nggak setiap sabtu ada acara jadi weekend nggak ada agenda di manfaat waktu luang habiskan dengan keluarga," tutup Sist Endah".

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    Annadrync (not verified)Nov 27, 2015 21:16 PM

    Тут про моих собак https://www.youtube.com/watch?v=cvYDiuW5QO0

Scroll to Top