Kawasaki Ninja 2 Tak Stop Produksi, Bakal Jadi Barang Mewah

IR - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya mengumumkan secara resmi produk Ninja 2 tak nya berhenti produksi per bulan Juli 2015. Sejarah panjangnya tercatat oleh PT KMI dari zaman Kawasaki Ninja S, Ninja SS, Ninja R, dan Ninja RR. Produk terbaik Kawasaki ini bakal terus menjadi primadona dikalangan pecintanya.

Penulis

Mohammad

Kawasaki Ninja RR 150 (2005), Insyaf dari Ajang Balap Liar

IR – Sesuai dengan aliran bengkel modifikasi Ninja Fungky Modified (NFM), kali ini Kawasaki Ninja RR milik Sandi Aseno dirombak ala konsep Thailand Look. Motor yang awalnya untuk beraksi di arena balap liar, sekarang sudah insyaf dan menuju arena kontes yang bertemakan  Street Racing.

Spek mesin motor ini memang sudah tidak standar lagi, maklum saja karena motor ini mntan jawara balap liar. “Awal ceritanya motor ini memang untuk turun di ajang

Penulis

Mohammad

Pasang Shock Satria FU di Ninja 150, Cocok Buat Kontes

IR – Motor kontes memang cenderung dengan posisi motornya yang agak ceper, apalagi sudah masuk kedalam katagori racing, mayoritas hanya berjarak kurang dari 5cm antara jarak badan knalpot dan aspal.

Modifikator dari Ninja Fungky Modified (NFM) berbagi tips menarik nih untuk penggemar modifikasi khususnya yang suka mengikuti kelas kontes.

“Pemasangan shock depan Satria FU tidak banyak merubah, hanya membuat bosh agar diameternya pas,” ujar Achonk, modifikator dari NFM. Pembuatannya biasanya dibantu dengan tukang bubut agar pengerjaannya pas.

Penulis

Mohammad

Kawasaki Ninja 150 R, Belah Tangki Demi Trend

IR – Demam modifikasi asal Thailand kembali menjadi kiblat bagi modifikator Indonesia. Contohnya saja modifikasi karya NFM (Ninja Fungky Modified) yang sudah langganan dengan gaya asal Negeri Gajah Putih itu.

Thailand memang terkenal dengan gaya modifnya yang unik, terkenal dengan nama ThaiLook atau Thailand Look dengan ciri khas ban kecil dengan variasi yang sangat mencolok.

Penulis

Mohammad

Ini Dia Tampang Ninja H2 Sesungguhnya

Beberapa orang mungkin ga bakalan nyangka kalo ini Kawasaki Ninja H2 yang mengusung supercharger memiliki tampang seganas ini. Tampangnya sangat ngotot, cocok untuk pengendara yang berjiwa tegas.

Dari tampak depan memang terlihat sangat gagah, tampangnya menyerupai binatang buas yang berjalan diatas aspal. Motor ini diproduksi untuk melawan popularitas Ducati 1199 Superleggera dan BMW S1000RR.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top