Evalube Selenggarakan "NGABUBURIDE" dI Tiga Kota Besar

Biker Berbagi Kebaikan

IR - Jakarta 28 Mei 20019 menjadi Ramadhan yang penuh berkah bagi Evalube. Brand pelumas asli Indonesia ini mengajak berbagai komunitas motor untuk berbagi berkah dan kasih di bulan nya umat Islam ini. Puasa menjadi ajang yang tepat untuk berbagi kebaikan dan dengan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan membuktikan bahwa Evalube peduli terhadap sesamanya yang membutuhkan.

Kegiatan bertajuk "Ngabuburide" ini merupakan bagian atau bentuk lain dari payung kegiatan rutin tahunan Evalube "My Ramadhan, My Charity". Rangkaian "Ngabuburide" ini dilakukan di kota kota besar di Inodnesia antara lain di Jakarta (17 Mei 2019), Yogjakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan"gas tipis tipis" oleh bikers menuju lokasi yang telah ditentukan. Dalam kegiatan ini juga, para bikers yang hadir dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu. 

Pada penyelenggaraan kegiatan "Ngabuburide" tahun ini, dilakukan secara sederhana namun bermakna seta juga khidmat. Santunan anak-anak yatim piatu inipun diterima oleh beberapa yayasan yatim piatu yang telah ditentukan. Dalam kegiatan ini juga tak lupa menghadirkan tausiyah agama sebagai acara pembuka sebelum berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib bersama.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, "Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan "Ngabuburide" ini juga diadakan sebagai wadah silaturahim antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala". Harapan ini pun diamini oleh bikers yang terlibat serta para anak yatim piatu yang ikut bersama. Semoga berkah Ramadhan menjadikan kita pribadi yang terus istiqomah terhadap kepedulian sesama.

 

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top