Bandung Jadi Kota Pembuka Honda Modif Contest 2016

Honda Modif Contest Astra Honda Motor Kompetisi Modifikasi Motor Honda 2016

IR- Secara resmi Bandung yang merupakan ibukota dari Jawa Barat menjadi kota pembuka Honda Modif Contest (HMC) 2016. Kompetisi akbar yang mengundang seluruh modifikator Honda di tanah air ini dianggap terbesar di Indonesia. Bertempat di Cikapundung Riverspot Bandung, pada minggu (6/4/2016) terlihat berjajar rapi para peserta akbar Honda Modif Contest 2016.

Dianggap terbesar karena ada 14 kelas yang dikompetisikan. Dan dari ke empat belas kelas ini akan ada juara juaranya. Dan juara ke 14 kelas ini dibagi 3 pemenang dari juara pertama hingga juara ke 3. Dari ketiganya kemudian dipilih 1 orang yang berkesempatan ikut serta kembali mewakili kelas kelasnya untuk Final Battle HMC 2016 yang rencananya akan di helat di Jakarta.

Selain 14 pemenang acara ini juga akan dilaksanakan di 15 kota besar di Indonesia, terakhir di tutup di Jakarta. Namun untuk HMC 2016 bagi para pemenang dari builder builder tahun lalu tidak diperbolehkan ikut serta kembali dengan menggunakan motor yang sama. Peserta yang pernah menang boleh ikut kembali namun dengan konsep yang berbeda.


Lulut Wahyudi juri dari Honda Modif Contest 2016 mengatakan bahwa standar penilaiaanya adalah dari engginering, craftmentship, harmonisasi, dan meeting juri. Meeting juri yang dimaksud adalah kesepakatan juri untuk memberikan nilai terbaik untuk para juara juara ini.

Acara ini dipenuhi kurang lebih 149 peserta ditambah peserta dari komunitas sebanyak 51 peserta sehingga total 200 peserta ikut andil bagian. Peserta kali ini meningkat dibanding tahun kemarin. Harapan dari pihak AHM yang diwakili oleh Judhy Goutama sebagai Senior Manager Brand Activation Departement PT. AHM adalah makin majunya para builder builder lokal dan nantinya akan ditemukan gaya khas dari Indonesia, dan bisa dibawa ke kancah Internasional.

Sedangkan PT. Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Honda Jawa Barat mengatakan bahwa memang peningkatan peserta tahun ini cukup signifikan. "Peningkatan utama datang dari peserta komunitas, dimana ditahun sebelumnya banyak dipenuhi builder lokal namun tahun ini banyak perwakilan dari komunitas yang ikut serta," ujar Demmy Firmansyah Promotion Manager PT. Daya Adicipta Motora menutup perbincangan.

Mau ikut serta? Siapkan motor modifan Honda anda riders. Dan ikuti Honda Modif Contest 2016, banyak hadiah menarik dan kesempatan menjadi bagian dari Honda Dream Project, Adventure Journey serta peserta khusus dari Kustomfest 2016.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top