All New Corsa dengan Desain Packaging baru dari Darbotz dan HEHE

All New Corsa dengan Desain Packaging baru dari Darbotz dan HEHE

IR - XXI Lounge Plaza senayan menjadi saksi resmi keluarnya desain packaging baru dari produk ban Corsa. Kamis (22/11/18) itu All New Corsa menceritakan perjalanan panjang perubahan besar mereka. Tak tanggung tanggung mereka menggandeng nama besar Indonesian Street Art Artist seperti Darbotz dan Hendra Hehe.

Bagi PT. Multistrada Arah Sarana Tbk hal ini merupakan penanda bahwa mereka telah menyempurnakan berbagai kemajuan dari produk ban unggulannya. All New Corsa digadang gadang sebagai ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Secara teknologi mereka menghadirkan teknologi sidewall radial baru yang disebut lebih lentur empat kali lipat dari beberapa ban kompetitor seperti yang dikatakan oleh Brand Manager Corsa Salomon Manalu pada sambutannya. "Kondisi jalanan di Indonesia membutuhkan kenyamanan karena konturnya yang beraneka ragam, dan All New Corsa menjawab tantangan ini sebagai bagian dari solusi yang kami berikan," ujarnya menambahkan. Selain itu juga sidewall baru ini dikatakan lebih kokoh sehingga cukup tangguh menghadapi berbagai ragam jalan yang ada di Indonesia.

Selain itu juga kehadiran dari seniman Street Art Indonesia Darbotz dan Hendra Hehe menambah semarak acara ini. Mereka secara pribadi diberikan keleluasaan menghasilkan bentuk packaging partern yang juga merupakan ciri khas dari mereka untuk dikolaborasikan dengan All New Corsa ini. Wraping ini terlihat sangat berwarna, Hendra Hehe kebagian untuk type Tube Type sedangkan Darbot kebagian untuk ban Tubelees. Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur dari PT Multistada Arah Sarana mengatakan bahwa mereka menargetkan segmen pasar anak muda oleh karena itu pemilhan 2 seniman ini menjadi dasarnya. Selain seniman ini juga dianggap merupakan sebagai public figur untuk lebih dekat ke target market mereka.

Kehadiran Hendra Hehe dan Darbotz dengan warna warni yang eksentrik merepresentasikan semangat dari para rider Corsa dimana merupakan perpaduan karakter yang ekspresif, muda, dan tangguh. Warna-warni cerah terlihat pada wraping desain dari All New Corsa buatan dari Hendra Hehe dan Darbotz. Darbotz sendiri mengatakan bahwa proses pengerjaan desain memakan waktu 2 minggu dan Corsa membebaskan kreasinya untuk project ini. Darbot juga mengatakan bahwa dominasi warna merah biru memang lebih terlihat pada wraping yang ia buat, itu juga merupakan representasi dari jalanan dan rintangan yang akan ditemui namun tetap akan dilewati hingga sampai tujuan. Sedangkan Hendra Hehe mengatakan bahwa filosofinya dari desain yang ia buat merupakan representasi dari keadaan jalan dan karakter masyarakat Indonesia yang beragam.

All New Corsa menjadi lebih seru, dan untuk para riders yang mau membelinya mereka dapat menemuinya di e-commerce Shopee. Jangan ragu untuk mencobanya karena Corsa menawarkan potongan diskon dengan hanya memasukkan kode BENGCORSA. Dengan memasukkan c=kode tersebut setiap cutomer yang membeli All New Corsa akan mendapatkan potongan diskon sebesar Rp 15.000- untuk ban dengan patren S22 serta S88. Tunggu apa lagi, silahkan coba pengalaman anda dengan All New Corsa.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top