Posko Mudik Top 1, Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Pemudik

IR – PT Topindo Atlas Asia selaku produsen oli Top 1 meresmikan posko mudik yang berada di KM 39, Cikarang, Jawa Barat. Posko ini mamberikan pelayanan bagi pemudik berupa jasa penggantian air radiator. Pelayanan extra untuk pemudik diberikan dari H-6 sampai H-1 lebaran.

Penulis

Mohammad

Tips Mudik Lebaran, Cek Kondisi Fisik Motor Agar Aman Dijalan

IR – Dominasi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua menjadi PR besar bagi Kementrian Perhubungan. Pasalnya tahun 2014 kecelakaan pemudik sebanyak 70% itu ada di pengguna roda dua.

Mudik dengan menggunakan motor sudah menjadi hal yang lumrah disetiap tahunnya. Jumlah pemotor sekitar 2 jutaan. Tentu saja sebelum berpergian jarak jauh seperti musim mudik lebaran saat ini, alangkah baiknya detil kendaraan dicek agar saat dalam perjalanan tidak ada masalah. Tentu saja diutamakan seperti bagian rantai, oli, busi dan filter udara dan ban harus diperhatikan.

Penulis

Mohammad

Federal Oil Berangkatkan Mekanik dan Konsumennya ke Kampung Halaman

IR – PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil tahun ini memberangkatkan 600 pemudik. Pesertanya adalah mekanik dan konsumen setia yang totalitas menggunakan produk Federal Oil. Jajaran managemen resmi melepas para pemudik pada 11 Juli 2015 di kantor PT Federal Karyatama dikawasan Industri Pulo Gadung.

Penulis

Mohammad

Mudik Bareng Yamaha, 1250 Pemudik Sudah di Berangkatkan

IR – Start dari pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebanyak 1250 pemudik resmi diberangkatkan dengan 25 bus yang telah disediakan Yamaha. Pelepasannya berlangsung pada 11 Juli 2015 dipimpin langsung oleh Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis

Mohammad

Tips Aman Berkendara Saat Mudik Lebaran, Ban FDR Bagi Pengalaman

IR – Dilihat dari data Kementrian Perhubungan (Kemenhub), jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor diperkirakan sekitar 2 juta unit. Sayangnya tingkat kecelakaan pemudik motor diperkirakan juga masih tinggi. Tahun lalu saja, sebanyak 70% kecelakaan lalu lintas didominasi oleh pengguna roda dua.

Penulis

Mohammad

Yamaha Sediakan 8 Pos Jaga dan 35 Bengkel Jaga di Mudik Wisata Asik 2015

IR – Pulang kampung saat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, sudah menjadi tradisi masyarakat kota besar untuk bersilatuhrahmi dengan orang tua, saudara dan sanak saudara. DanYamaha Indonesia turut berbagi diskon perawatan sepeda motor berupa Voucer Rp. 25.000 untuk pengguna motor Yamaha di Jabodetabek selama bulan Ramadhan ini.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top