Pebalap Suzuki Indonesia Konsisten Raih Podium, Pukau Publik Tanah Air

IR – Sebuah hadiah akhir pekan yang menggembirakan dan membanggakan bagi Negara Indonesia lewat torehan kemenangan pebalap Indonesia, Jefri Tosema (#20) yang secara konsisten tampil memukau sekaligus membawa pulang kemenangan Suzuki Asian Challenge 2016 – Seri 4 yang diadakan di Sentul International Circuit, 5 – 7 Agustus 2016. Upaya maksimal dan strategi Tim Suzuki Indonesia yang cerdas mampu memberikan ketegangan balap sekaligus membuat lawan dari negara lain kewalahan. 

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Kelas Underbone 130cc Race 2 ARRC sentul 2016 didominasi pembalap Yamaha

IR - Dominasi Yamaha mewarnai kelas Underbone 130cc Race 2 Asia Road Racing Championship di Sircuit Sentul (5/08). Walau berdera dari Indonesia Riders hanya berkibar di podium 1, dan berdera Malaysia mengikuti di Urutan Kedua dan Ketiga. Namun di urutan pertama dan kedua di dominasi pembalap Yamaha, dan ketiga dari Honda.

Urutan pertama Wahyu Aji Trilaksana dari TPK48 BKMS Indonesia dengan total waktu 19.13.483 dari 10 lap sircuit Sentul. Kemudian disusul pembalap berbendera Malaysia Ahmad Fazli Sham dari UMA Racing Yamaha Maju Motor dengan catatan waktu 19.17.926.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Gagal Sapu Bersih Indonesia Riders Tetap Podium 1 di Asia Dream Cup Race 1, ARRC

IR- Walau gagal sapu bersih Indonesia Riders tetap berada di podium pertama ajang Asia Road Racing, Asia Dream Cup di Sircuit Sentul Jawa Barat. Riauh rendah pendukung Honda pun meng elukan para jawaranya.

Berdiri menjadi jawara Honda di Asia Dream Cup adalah Muh Febriansyah, dimana ia memperdengarkan kumandang lagu Indonesia di Sircuit Sentul. Dengan nilai catatan waktu 1.52.790 dalam 10 lap putaran di sana.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

4 Pembalap Yamaha “WILD-CARD” AP250 Asia Road Race Sentul

IR - Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap tampil all-out di seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (5-7 Agustus). Sebagai tuan-rumah harus lebih optimal. Terlebih untuk mewujudkan momen spesial Bendera Merah-Putih berkibar di angkasa dan lagu kebangsaaan Indonesia Raya berkumandang.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Semangat Sang Murid Valentino Rossi Galang Hendra untuk Juara Utama

IR- Seri ke-4 pagelaran Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) siap dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (5-7 Agustus). Tentu saja, menjadi motivasi kuat tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung di kelas Asia Production 250 (AP250) dengan pacuan Yamaha YZF-R25. Bertarung di kandang sendiri, dipastikan memberikan keuntungan psikologis bagi kedua rider YRI, Galang Hendra Pratama dan Reynaldo Ratukore.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Corsa Support Motoprix Seri 2 Indramayu

IR - PT Multistrada Arah Sarana (MAS) selaku pemilik merek ban Corsa kembali mendukung event motoprix di Komplek Sport Center, Indramayu pada 22 Agustus 2015. Sebanyak 15 kelas yang dilombakan, tiga kelas diantaranya wajib menggunakan ban pabrikan lokal ini.

"Kita wajibkan tiga kelas untuk memakai ban Corsa, kelas khusus wanita juga kita wajibkan, yaitu kelas Matic 115cc," Ujar Salomon Manalu, Head Of Brand Activation 2W Corsa.

Penulis

Mohammad

Race MP 1 dan MP2, Reynaldi Pradana Bikin Kejutan

IR – Reynaldi Pradana tahun ini beralih team, bergabung dengan Yamaha Bien Racing WHK 35 NHK FDR. Event perdana Motoprix(MP), region 2 ini memberikan kenangan manis untuk team yang baru dihinggapinya ini. Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana ini berhasil menduduki posisi pertama dikelas MP 1 dan MP2. Event yang berlangsung di Sentul International Karting and Motorcycle Circuit, pada 28-01 Maret ini diikuti oleh 127 starter.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top