SAH!! KYT Support 4 Pebalap MotoGP

MotoGP KYT Helm KYT Aleix Espargaro

IR - Sesuai selogan Helm KYT 'World Class Helmet' tahun ini KYT support empet pebalap diajang balap dunia, MotoGP. Empat pebalap tersebut adalah Aleix Espargaro (Motogp), Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

KYT pun menjelaskan keputusannya kenapa memilih empat pebalap tersebut. "Pilihannya jatuh kepada mereka berempat, tentu kita pun punya alasan tersendiri, kita lihat Aleix Espargaro dipilih karena kepercayaan pada Brand Suzuki di MotoGP yang mulai menampakkan keseriusannya dan berpeluang juara," ucap Henry Tedjakusuma,  Direktur PT Tara Kusuma Indah di Zouk Club, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (31/1). Acara ini pun dihadiri langsung oleh Aleix Espargaro salah satu ambassador dari KYT di kelas MotoGP.

“Tak hanya itu, dari statistik juara MotoGP, hanya 3 pabrikan yang mempunyai peluang dan rekor terbanyak, yaitu Yamaha, Honda dan Suzuki. Dan menurut saya, dengan prestasi Aleix, Suzuki berpeluang kembali ke masa kejayaannya,” sambung Henry.

Lain halnya dengan Simone Corsi, dirinya sangat membantu KYT mengkampanyekan keselamatan berkendara di Negaranya. “Dia adalah polisi aktif di Italia. Jadi, secara imej, KYT sangat terbantu mengkampanyekan keselamatan berkendara. Dengan sendirinya, brand KYT pun semakin dikenal di Italia,” tambah pria berkacamata ini. 

Sedangkan Andrea Locateli adalah pebalap binaan Max Biaggi dan saat ini, dia berada di tim Leopard yang notabene menghasilkan juara Moto3 tahun.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top