Bagaimana Rasanya ditunggu Valentino Rossi

IR - Galang Hendra dan Imanuel Pratna, dua rider rekomendasi Yamaha Indonesia ini akan bertolak ke Tavullia, Italia, untuk kali kedua. Keberangkatan kali ini dalam rangka keikutsertaan mereka dalam program Yamaha│VR46 Riders Academy “2nd Master Camp”. Program ini merupakan lanjutan dari program serupa Juli 2016 silam.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Sam Lowes Yakin Bisa Juara Dunia Moto2 dengan Federal Oil

IR - Karir balap Sam Lowes di tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memang bertahan hanya setahun. Pasalnya pebalap asal Inggris ini sudah menunjukan performa terbaiknya diatas tunggangannya sejak seri awal MotoGP musim 2016.

Target juara sudah pasti keinginan semua pebalap, namun konsistensi Sam sudah baik, di seri ke-4 di Jeres Sam berhasil menduduki podium puncak, artinya peluang terbaik Lam sudah terlihat di awal musim. Sampai saat ini pebalap nomor 22 ini menduduki teratas kelasemen sementara kelas Moto2.

Penulis

Mohammad

Sam Lowes 'Ngulek' dan Coba Gado-gado, Katanya 'Enak'

IR - "Enak nih gado-gado," ucap Sam Lowes ditengah-tengah acara "Federal Oil Special Experience With Sam Lowes" pada 1 May 2016 di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Gak mulu-mulu soal motor, Sam Lowes diajak menikmati kuliner khas Indonesia, kali ini diwakili dengan Gado-gado.

"Sudah tidak penasaran dengan lalu lintas Indonesia, sekarang saya merasakan makanan asli Indonesia, saya bakal kangen Indonesia," ucapnya dengan gembira.

Penulis

Mohammad

Sam Lowes Gembira Datang ke Indonesia, Rela Panas-panasan Demi Fans

IR - Lewat PT Federal Karyatama, Sam Lowes pebalap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) menyambangi Indonesia. Tepat 1 May 2016 Sam Lowes menjalani berbagai aktifitas yang sudah direncanakan oleh produsen oli berkualitas tersebut.

Lewat taglinenya "Federal Oil Special Experience With Sam Lowes", Federal Oil ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen loyal dan fans Sam Lowes di Indonesia.

Penulis

Mohammad

Sam Lowes Sudah Mendarat, Langsung Tebar Pesona di Bandara Soekarno Hatta

IR - Tak meleset sedikit pun kedatangan pebalap team Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) di Indonesia. Tepat jam 22.20 (30/4) Sam Lowes mendarat dan langsung tebar pesona dengan orang-orang yang menunggu kedatangannya.

Lowes pun terlihat enjoy mengenakan t-shirt biru. Saling balas senyum pun terlihat dari pihak PT Federal Karyatama yang diwakili oleh  Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil.

Herry pun langsung memberikan cinderamata berupa miniatur ikon Monas sebagai tanda kedatangannya di Indonesia.

Penulis

Mohammad

Minggu ini Sam Lowes Sapa Konsumen Loyal Federal Oil di Indonesia

IR - Pebalap Moto2 yang bernaung di tim Federal Oil Gresini Moto 2 (FOGM2), Sam Lowes akan mengunjungi Indonesia menyapa langsung para konsumen loyal Federal Oil pada Minggu, 1 May 2016. Sam Lowes didatangkan langsung oleh PT Federal Karyatama sebagai sponsor utama FOGM2.

Ivan Ally selaku Head of Promotion & Brand Activation PT Federal Karyatama mengungkapkan bahwa Federal Oil (FO) ingin menciptakan pengalaman baru pagi konsumen loyalnya lewat acara yang bertajuk “Special Experience with Sam Lowes”.

Penulis

Mohammad

Marc Marquez Puji Penampilan Valentino Rossi Di Jerez, Udah Baikan Ya?

IR-Hubungan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pebalap Yamaha  Valentino Rossi sepertinya sudah mulai mencair, setelah pada musim lalu mereka bersitegang. Hal ini terlihat setelah menyelesaikan seri ke empat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia , La Gazzetta dello Sport, Marc Marquez memberi pujian untuk The Doctor. Marquez menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap yang menakjubkan. "Saya sudah benar-benar mencobanya, tetapi Rossi menakjubkan.

Penulis

aris

Simpati Rossi, Lorenzo dan Marques Untuk Masyarakat Jepang

IR-Sabtu, 16 April 2016 lalu,  gempa berkekuatan 7,3 skala Richter (SR) mengguncang Perfektur Kumamoto di Jepang dan menewaskan puluhan orang. Sebagai bentuk simpati pada masyarakat di kota itu, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez membentangkan bendera Jepang saat naik podium setelah menyelesaikan balapan GP Spanyol, Minggu (24/4). Mereka mendedikasikan kemenangan di Jerez untuk korban gempa di sana.

Penulis

aris

Ini Rahasia Yang Bikin Valentino Rossi Juara di Jerez

IR-Valentino Rossi memenangi balap MotoGP 2016 Spanyol di Sirkuit Jerez. Rahasia kemenangan pebalap Italia ini tidak hanya motornya yang kenceng, tapi juga dukungan team mekanik. Dalam mencapai kesuksesan seperti yang di dapat Rossi hari Minggu lalu bukan hal mudah.  Perlu banyak sekali setingan dan  adanya ketelitian untuk menentukan pemilihan ban.  Kunci  utama kemenangan Rossi di Jerez adalah pemilihan ban yang tepat. Hal ini dikatakan Matteo Flamigni, mekanik andalan Yamaha. “Saya pikir suhu tertinggi pada ban justru membantu Vale.

Penulis

aris

Pages

Scroll to Top