Kejurnas Motocross Seri 5, Corsa Sebagai Official Tire Team Bali MX

Kejurnas Motocross Seri 5 Corsa Sebagai Official Tire Team Bali MX Seri 5 Kejurnas Sirkuit Gapuraning Rahayu Ciamis Jawa Barat IMI Jabar

IR - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Seri 5 berlangsung di sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat pada 1-2 Agustus 2015. Tim nasional dari Bali yang tergabung dalam tim Bali MX Corsa Drive VHM KYT ini mempercayakan seluruh tunggangannya pada ban lokal merek Corsa ini yang kualitasnya mampu bersaing dengan ban import.

"Kita percayakan pada ban corsa type MT Cross karena memiliki kualitas yang sangat baik, mampu bersaing diatas tanah kering atau basah sekalipun, apalagi ini dipakai oleh motor special engine, tentu saja ban jadi kunci utamanya," ujar Tjok Viky, Manager team yang sudah mempercayai ban Corsa dari seri perdana ini.

Salah satu pebalap asuhannya, Yasin Somma pun takjub dengan ban yang digunakan. "Ban ini memang gripnya bagus, kita hanya main ditekanan angin saja untuk penyesuaian dengan keadaan tanah ," ujarnya seraya berkata saat hard breaking pun ban tidak slip.

Tipe dan ukuran yang saat ini tersedia adalah Corsa MT Cross X 90/100-16 dan 70/100-19 serta Corsa MT Cross R 110/90-19 dan 80/100-21. Kedepannya akan hadir tipe dan ukuran lain untuk melengkapi line up produk ban garuk tanah.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top