SAH!! Tiga Tahun Kedepan Indonesia Jadi Tuan Rumah MXGP

IR - Setelah kisah simpang siur tentang keberadaan kejuaraan MotoGP di Indonesia, kini saatnya kejuaraan MXGP yang sudah sah bakal menyambangi Indonesia tiga tahun kedepan terhitung mulai 2017 sampai 2019.

Penulis

Mohammad

Fredrik Berggren dan Linus Jakobs Melengang di Awan Bukit Serpong

IR - Duo freestyler asal Swedia, Fredrik Berggren dan Linus Jakobs menunjukan aksinya di Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show, pada Minggu (21/02). Keduanya tampil dengan maksimal dengan tepuk tangan ribuat penonton.

Aksi maksimalnya ditujukan ketika melenggang di awan lepas Bukit Serpong. Freddrik Berggren sendiri merupakan kedua kalinya beraksi di Indonesia. "Waktu itu pernah juga, tapi di Belitung," ucapnya.

"Disini pun kita sangat senang, apalagi penontonnya sangat ramai, lebih memacu semangat juga, meskipun udaranya sangat panas" sambungnya.

Penulis

Mohammad

Final Motocross 2015, Maliki Somma Juara Nasional 65cc Didukung Corsa Tire

IR - Maliki Somma pebalap team Bali MX Corsa Drive VHM VMX Ardian's KYT tahun ini menduduki Juara Nasional Motocros 65cc. Final yang berlangsung di sirkuit Gor Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini menjadi saksi dimana pebalap mungil ini berjuang meraih gelar bergengsi tersebut.

Pesaing keras Maliki adalah Andi Bima crosser team Family 161 SGT Tobacco Prambanan Ardian's Jogja yang memiliki poin sama yaitu 314, Penentuan ini menjadi persaingan ketat siapa yang layak menjadi juara nasional.

Penulis

Mohammad

Kejurnas Motocross 2015, Andre Sondakh Unjuk Gigi Dikelas MX2

IR - Unjuk gigi karena kemenangan Andre Sondakh yang menduduki posisi puncak di kelas MX 2. Andre yang bernaung dibawah bendera team Pertamax Racing Hasqvarna Indonesia ini berhasil mencuat saat moto 1 dan moto 2.

Event yang berlangsung di sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat. Sondakh pun terlihat menguasai tungganganya saat moto 1 berlangsung. yang mencuat didepan adalah tiga pebalap satu teamnya yaitu Agi Agassi dan Lewis Stewart.

Penulis

Mohammad

Kejurnas Motocross Seri 5, Maliki Somma Jawara SE65

IR - Maliki Somma, pebalap yang tergabung dibawah bendera team Bali MX Corsa Drive VHM KYT ini kembali menjadi jawara dikelas SE65 cc. Pebalap mungil ini berhasil mengantongi 45 point di Seri 5, Kejurnas Motocros di Sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat pada 1-2 Agustus 2015.

Point 45 didapatkannya dari hasil Moto 1 diposisi ke-3 dan Moto 2 ke-1. "Perjalanan race kali ini sangat seru, kombinasi sirkuit yang naik turun sedikit mengganggu, apalagi sangat licin kalau kering," ucap pebalap nomor 99 ini.

Penulis

Mohammad

Kejurnas Motocross Seri 5, Corsa Sebagai Official Tire Team Bali MX

IR - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Seri 5 berlangsung di sirkuit Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat pada 1-2 Agustus 2015. Tim nasional dari Bali yang tergabung dalam tim Bali MX Corsa Drive VHM KYT ini mempercayakan seluruh tunggangannya pada ban lokal merek Corsa ini yang kualitasnya mampu bersaing dengan ban import.

Penulis

Mohammad

Team Bali MX Dominasi di Corsa Grasstrack and Motocross Championship 2015 di Jembrana

IR - Dua pembalap muda asal Denpasar Dede dan Gede Saka merajai beberapa kelas dalam kejuaraan Grasstrack and Motocross Championship 2015 di Jembrana, Minggu  (19/7) petang. Dua pembalap yang tergabung di team Bali MX itu tampil memukau pada event yang sponsori Corsa Tire pabrikan PT Multistrada Arah Sarana (MASA).

Penulis

Mohammad

Tim Motocross Suzuki Raih Prestasi di Kejurnas Seri Dua

IR - Kejurnas Motorcross 2015 seri-2 yang digelar di sirkuit Bendung Gerak Serayu, Purwokerto 18-19 April 2015 membuahkan hasil yang memuaskan bagi tim SUZUKI EVALUBE KYT IRC MX Team. Aldy Lazaroni yang turun di kelas MX 2 (250cc) berhasil meraih podium 2 di Moto 2 (race 2) pada kejuaraan tersebut.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top