TDR Drag Bike, Kelas Wanita Memang Wajib Ada

tdr tdr drag bike Sabrina Sameh

IR – Helatan event drag bike bertajuk TDR International Drag Bike kini memiliki kelas khusus wanita di tiap serinya. Seperti pada seri terakhir yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat pada 29-30 November 2014 ini, jumlah pebalap dikelas khusus wanita mencapai 11 starter.

“Memang seharusnya diadakan kelas khusus, apalagi ini sudah mulai banyak, jadi kan nyalinya juga sederajat,” ujar Sabrina Sameh, pebalap asal Bandung, Jawa Barat. “Kalau ada kelas khusus juga, para wanita yang biasa ikut balap liar tergugah hatinya untuk ikut balap resmi,” sambungnya.

Jika dilihat dari efek positifnya memang begitu, salah satunya adalah Tia Bochil. “Saya sangat setuju dibuatkan kelas khusus seperti ini, apalagi jika starternya makin banyak, persaingannya juga makin sengit,” tutur wanita yang menduduki posisi puncak dikelas matic TU 155cc khusus wanita.

Faryd Sungkar, promotor dari FR Action Event juga memberi tanggapan baik. “Kelas khusus wanita memang sengaja kami adakan, selain untuk menampung para pebalap wanita, adanya kelas ini juga menarik minat penonton, maklum wanita kan penarik hati pria, hehe,” tutup Faryd.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top