Final Motocross 2015, Maliki Somma Juara Nasional 65cc Didukung Corsa Tire

Maliki Somma Corsa Tire Corsa MT Cross R MT Cross X motocross Garuk Tanah

IR - Maliki Somma pebalap team Bali MX Corsa Drive VHM VMX Ardian's KYT tahun ini menduduki Juara Nasional Motocros 65cc. Final yang berlangsung di sirkuit Gor Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini menjadi saksi dimana pebalap mungil ini berjuang meraih gelar bergengsi tersebut.

Pesaing keras Maliki adalah Andi Bima crosser team Family 161 SGT Tobacco Prambanan Ardian's Jogja yang memiliki poin sama yaitu 314, Penentuan ini menjadi persaingan ketat siapa yang layak menjadi juara nasional.

"Kuncinya pada konsentrasi dan pintar mencari racing line yang aman," buka Maliki pebalap dengan anting ditelinga kirinya.

Maliki pun berucap dirinya tak kualahan membelah tanah sirkuit yang panjangnya 1.170 meter ini. "Sangat tidak kualahan menepis tanah disirkuit ini, tanahnya memang sedikit lengket, saya pun haya mengurangi tekanan angin agar lebih ngegrip," ucapnya seraya dirinya menggunakan varian Corsa MT Cross.

Pebalap dengan nomor 99 ini rupanya main aman setelah posisinya didepan. "Hanya menjaga posisi terbaik aja, setelah melewati Aldi tinggal memainkan ritme agar tidak jatuh," pungkasnya.

(Hasil Balap Disini)

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top