Suzuki Wagon R, Ganjaran Untuk Pencetak Gol Di AFF Suzuki Cup 2014

Suzuki Wagon R Ganjaran Untuk Pencetak Gol Di AFF Suzuki Cup 2014

IR – Janji dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengganjar pencetak gol dari kesebelasan Indonesia yang berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2014 yang akan berlangsung di Vietnam pada 22 November – 20 Desember 2014. Suzuki Wagon R menjadi ganjaran bagi pemain yang mencetak gol.

Hadiah tersebut akan diberikan pada pemain yang berhasil mencetak gol sepanjang 2 X 45 menit pada laga final, “Ini merupakan pemacu semangat timnas, kami yakin dengan kualitas permainan timnas,” ujar Davy J. Tulian, 4W Marketing & DND Director PT. SIS.

Hal tersebut disambut baik oleh Joko Driyono, Sekertaris Jendral PSSI yang menganggap timnas sudah siap menunjukan kemampuannya di ajang tersebut, “Semoga dukungan Suzuki membuat para pemain timnas bermain lepas,” ujarnya.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

2 Comments:

  1. Default User Picture
    raja solo (not verified)Nov 10, 2014 17:00 PM

    Ini mobil yg terkenal dengan sebutan mobil murah atau LCGC ( low cost green car ) ternyata yaaaaaa cuma permainan kata dari para marketing mobil, kenyataannya harga nembus jg hampir 100 juta, jadi bukan mobil murah lagi menurut saya....hanya org2 yg terjebak dgn kata mobil murah yg membeli wagon R ini......korban iklan lagi2 org2 kita....

  2. admin's picture
    adminNov 10, 2014 17:00 PM

    om raja solo

    Mobil LCGC mungkin iya, tapi kalau mobil murah saya juga kurang setuju, 100 juta itu byk loh :)

Scroll to Top