IMOS 2014, DJ Al Ghazali Ramaikan Penutupan Booth Yamaha

IMOS 2014 Yamaha al ghazali al dj al dj al ghazali

IR – Booth Yamaha Indonesia di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) kembali dipenuhi oleh pengunjung. DJ Al Ghazali menutup IMOS 2014 dengan penampilannya yang sangat menakjubkan.

Al membuat para fansnya histeris sekitar 30 menit. AL tampil sangat maksimal di atas panggung sembari sibuk memainkan lagu-lagu rap dan house music. Shooter yang mendampinginya pun kerap meneriakkan “Yamaha Semakin di Depan” mengundang penonton untuk lebih dekat dengan Yamaha.

Yoo…yoo…Yamaha Semakin di Depan begitu teriak Gibran, sang shooter. Di sampingnya, Al menjaga performa dengan memainkan piringan DJ dengan tangan kanannya sambil sesekali tangan kirinya ikut bergerak gaya ala DJ.

”Aku suka banget dengan Al. Hari ini bela-belain datang buat ngeliat dia main. Denger informasinya jauh-jauh hari Yamaha datangin Al ke IMoS. Kesampean deh sudah, puas banget orangnya ganteng dan cool. Jadi ikut histeris ngeliatnya. Terimakasih ya Yamaha jadi bisa lihat Al dari dekat,” seru Sari, salah seorang penonton yang heboh teriak-teriak juga di bawah panggung.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top