Pemanis Sirkuit Yamaha Sunday Race

IR – Yamaha Sunday Race merupakan program dari Yamaha, salah satu tujuannya adalah untuk merangkul komunitas motor pengguna Yamaha yang suka Racing. Program ini disambut baik oleh para Komuniitas, terlihat dengan banyaknya jumlah peserta komunitas yang ikut dalam Yamaha Sunday Race kali ini.

Yamaha Sunday Race makin menarik dengan hadirnya para Umrella Girls. Umbrella girls adalah gadis - gadis yang bertugas membawa payung di sirkuit balap. Mereka bertugas memayungi para pembalap sekaligus sebagai pemanis di lintasan sirkuit sebelum start dimulai. Keistimewaan umbrella girls ini adalah mereka selalu berpenampilan seksi dan mengenakan bikini, baju celana ketat atau rok mini yang begitu hot, bahkan beberapa negara di eropa, umbrella girls hanya mengenakan celana dalam.

Kehadiran gadis-gadis yang membawa payung (umbrella girl) di garis start sirkuit sentu di Yamaha Sunday Race, tentu menyegarkan suasana balapan, Umbrella girl memang lebih dikenal bertanggung jawab untuk mempromosikan merek-merek yang menjadi sponsor balapan, namun, sebenarnya umbrella girl juga memegang peranan yang cukup penting bagi pembalap. Terbayang begitu panas yang dirasakan para pembalap, saat harus menunggu di bawah terik matahari, apalagi suhu udara di atas trek panas banget bisa mencapai lebih dari 50 derajat Celsius, namun dengan dipayungi oleh umbrella girls, pembalap bisa terhindar dari dari kelelahan dan kepanasan.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top