Toyota Agya Club ( TAC ) Chapter Bordep Mengadakan Kopdar Wajib Bulan Oktober 2017

TAC TAC Bordep

Sabtu, 21 Oktober 2017

Kopi darat wajib ( Kopdarjib ), Toyota Agya Club ( TAC ) chapter Bordep untuk bulan Oktober 2017 kali ini diadakan di Winaz Cafe. Sebanyak 25 member berkumpul meramaikan Winaz Cafe. Acara dimulai pukul 13:00 WIB dengan kata sambutan dari Ketua Chapter om Isep #0073 sebagai penanda dibukanya acara kopdarjib kali ini, disusul dengan pengumuman event dari pengurus pusat. Tidak lupa pembagian stater kit untuk member baru, kali ini penyerahan staterkit kepada om Anton #1593. Selain itu, diadakan juga pengumuman tentang pembahasan acara turing Bordep Goes to Garut yaitu tentang gambaran keberangkatan dan acara selama di tempat nanti. Untuk sponsor, diharapkan para member mengupload kegiatan yang berhubungan dengan klub dan mobil menyertakan hashtag #mor3lyfe dan tag ke akun pertamina @mor3lyfe. Dilanjutkan dengan foto bersama dengan member yang hadir pada acara kopdarjib bulan Oktober 2017 dan pemasangan sticker Pertamina untuk para member yang sudah mengisi list turing Garut. Acara dilanjutkan dengan music live dengan Duo Syahara member TAC chapter Bordep tante Yani #1538.

Tidak terasa sudah dipenghujung acara kopdar, para member TAC chapter Bordep kemudian melanjutkan acara ke Cibinong City Mall untuk nonton bareng film " Merah Putih Memanggil ". Kali ini, member TAC chapter Bordep kedatangan tamu dari TAC chapter Bekasi om Ozy #0864 dan TAC chapter Jakarta om Lee #0870. Sebelum masuk ke studio para member berfoto bersama dengan pemeran film " Merah Putih Memanggil ".

Keesokan harinya, member TAC chapter Bordep mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri acara Anniv TAC chapter Tangray. Kali ini member yang berangkat adalah tante Yani #1538, om Mao #0584 dan om Teguh #1326. 

 

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top