Markas MRC Rayon Cibubur di Resmikan, Ada Fasilitas Dynojet

Markas MRC Rayon Cibubur di Resmikan Ada Fasilitas Dynojet MRC MRC Rayon Cibubur MRC Cibubur Kawasaki MRC Kawasaki komunitas club

IR - Motorave Riders Club (MRC) secara resmi memperkenalkan sekretariat barunya untuk Rayon Cibubur. Lokasinya terletak di Jalan Alternatif Cibubur Raya No 76. Tempat terbarunya ini menyediakan alat pengukur kecepatan berupa Dyno Jet.

"Alhamdulillah telah kita resmikan sekretariat bersama MRC untuk Rayon Cibubur, harapannya agar partner MRC bisa setiap saat berkumpul disini, bisa sharing dan musyawarah bersama, dilokasi ini kita sediakan juga fasilitas Dyno Jet, agar member bisa mengetahui performa motornya secara detil," buka Inuk Blazer, Sekjen MRC.

Hosea Sanjaya selaku penggegas MRC pun berucap bahwa Dyno Jet yang dibawa kesini itu yang terbaik di Indonesia. "The ultimate in power sports dyno tuning/testing capability dengan seri terakhir Dynojet 250ix bisa digunakan untuk seluruh jenis motor termasuk ATV (roda 3) dengan tingkat pengujian hingga 750 hp dan 322 km/jam," ucapnya Hosea sesaat setelah acara peresmian Sekretariat Bersama MRC, pada Sabtu (10/10/2015) di Motorave Riders Club rayon Cibubur.

Alasan Hosea membawa mesin Dyno Jet kesini salah satunya karena pelanggannya Kawasaki Motorave Cibubur didominasi oleh motor kelas premium. "Bisa dilihat line up motor Kawasaki sendiri didominasi oleh kelas premium, alat ini bisa mengurangi resiko test motor dijalan, kita lihat mekanik kita ketika test motor konsumen digeber di jalan, saat ini sudah tidak bisa seperti itu, suda ada alat canggih, lebih akurat juga karena semua data terekam apik oleh alat ini," tambah Hosea seraya berkata bahwa delapan mekanik andalannya telah diberikan pelatihan oleh tenaga ahli Dynojet Asia Pasifik, Rennie Khoo pada 8-9/10/2015.

Pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang diwakili oleh Kazuya Ikebuchi selaku GM Sales & Marketing menyatakan bahwa Motorave Cibubur telah membuat gebrakan untuk bengkel premium lainnya. "Motorave telah menunjukan cara melayani dengan baik, saya berharap semua bengkel premium mempunyai alat canggih ini, tapi tidak diwajibkan juga karena investasinya cukup besar," ucapnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top