Kustomfest 2015, Tommy Manoch dan Waryo Amax Dianugrahi Penghargaan Sosok Istimewa

Kustomfest 2015 Tommy Manoch dan Waryo Amax Dianugrahi Penghargaan Sosok Istimewa

IR - Sosok istimewa seperti Tommy Manoch dan Waryo Amax memang patut diberikan penghargaan istimewa. Hal itu dilaksanakan oleh penyelenggara Kustomfest 2015 yang memberikan penghargaan berupa piagam kehormatan atas jasanya dibidang otomotif.

"Penghargaan ini kita berikan untuk para tokoh yang berpengaruh didunia otomotif," buka Lulut Wahyudi, manager Kustomfest.

Tommy Manoch pun terlihat terharu ketika dirinya dibawa keatas panggung untuk menerima penghargaan itu. "Saya terharu dengan pemberian penghargaan ini, ini merupakan kebanggaan tersendiri dan saya bakal terus ingat momen besar ini," ucap Tommy Manoch.

Sosok Waryo Amax sendiri rupanya lebih berpengaruh di Komunitas. Dirinya merupakan pencetus klub Pemudis (Surabaya) dan sosok yang menjadi panutan. "Saya sendiri yang merasakan ketika bertemu dengan Waryo Amax, saya pun pernah diberikan unit motor," sambung Lulut.

Kustomfest 2015 memberikan pelajaran berharga di sesi penutupan (4/10/2015). "Intinya semua bikers Indonesia itu harus bersaudara, ga pandang jenis motor, kapasitas mesin. didalam kata cetusan Tommy Manoch, Ulah Adigung yang artinya jangan sombong itu mengajarkan kita arti persaudaraan sesungguhnya," pungkas pria ramah ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top