Kustomfest 2015, Zeneos Powerplant Pilih Sandi Jadi Pemenang

Kustomfest 2015 Zeneos Powerplant Pilih Sandi Jadi Pemenang Zeneos VS Kustomfest Dukung Karya Builder Lokal

IR - Resmi sudah Sandi Surnadi builder dari bengkel custom Axietruz Garage menjadi pemenang kontes Zeneos Tire. Event ini merupakan tantangan bagi para builder untuk membangun motor sesuai konsep motor yang sudah diberikan. Konsepnya diberikan oleh Yaniv Evan dari Powerplant Moto Cycle, USA sekaligus sebagai jurinya.

"Akhirnya sudah ditemukan juga builder berbakat yang memenangkan event tahun ini, pemenangnya dipilih langsung oleh Yaniv," buka Baharijanto, Brand Manager Zeneos.

Yaniv terlihat kagum melihat karya yang berbaris rapi diarea Jogya Expo Center (JEC). "Ini gila, modifikasinya sangat menakjubkan," ucap Yaniv Evan.

Sandi pun bercerita pengalamannya ketika membuat motor ini. "Bisa dibilang ini pengalaman baru, total hanya tiga minggu full saya membuatnya, motor ini adalah warisan orang ua, mesinnya saya manfaatkan untuk event ini, untuk rangka dan tangku full custom," ucapnya seraya berkaya bahwa basik motornya adalah Honda Tiger lansiran tahun 95.

Sebelum membuat tentu saja Santi mencari referensi tentang karkter Yaniv. "Saya sendiri memang salah satu penggemar karya Yaniv, itu salah satu alasan mengapa saya ikut event ini. Karakter Yaniv suka menggunakan ikon petir disetiap karyanya, makanya dimotor yang saya buat saya masukan ikon petir itu," sambung pria yang berusia 30 tahun ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top