Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Yogyakarta, Tiga Pebalap Satria FU Yakin Rebut Tiket ARRC

Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Yogyakarta Tiga Pebalap Satria FU Yakin Rebut Tiket ARRC sic

IR - Selain kedua pebalap dikelas Young Star, ada lagi nih tiga pebalap yang berhasil merebut tiket menuju grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di Sirkuit Sentul, akhir tahun ini.

Gozy salah satu nama peserta yang lolos seleksi diatas Suzuki Satria FU150 saat bersaing di trek dadakan Sirkuit Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada 20 September 2015.

"Alhamdulillah berhasil mendapatkan tiket grand final, namun saya belum puas sampai disini, saya bakal berusaha menjadi yang terbaik di Sentul agar mendapatkan tiket menuju ARRC (Asia Road Racing Championship)," ucap Gozy.

Gozy pun memang terlihat cekatan diatas Satria FU, dirinya berhasil sapu bersih podium puncak yang berjalan selama dua race ini. "Kuncinya adaptasi pada motor yang digunakan, alhamdulillah juga saya mendapatkan motor yang nyaman di kendarai, hendlingnya juga mantap," tambah Gozy.

Gozy pun ditemani oleh dua pebalap lain yang juga berhasil merebutkan tiket grand final. Kedua pebalap itu adalah Muhammad Lutfi dan Fajar Ardiansyah.

Kedua pebalap itu rupanya juga mempunyai komintem besar mengharumkan nama Yogyakarta di kancah International. "Komitmen saya mengharumkan nama Yogyakarta dan Indonesia di kancah International, saya akan berusaha keras di Sentul," pungkas Fajar yang akrab dipanggil Bejo.

Hasil SIC Yogyakarta Satria FU150 Cup :

1. Gozy Fahrezy (50 poin)
2. Muhammad Lutfi (33 Poin)
3. Fajar Ardiansyah (32 poin).

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top