Maluku Resmi Menjadi Regional ke-30 Bergabung di YVC Indonesia

YVC Indonesia Regional Maluku

IR – Terbentuknya  Regional Maluku, menjadi Regional YVC Indonesia ke-30, setelah sukses melaksanakan Jambore Daerah untuk pemilihan Koordinator Regional pertama kalinya yang di hadiri 3 (tiga) chapter yang ada di Maluku. YVC Indonesia Chapter Gembaseram (YVCI-GX) menjadi tuan rumah pelaksanaan Jamda pada tanggal, 09 September 2017.

Perhelatan Jamda berlangsung aman dan tertib dihadiri 3 (tiga) chapter yang ada di Maluku, yaitu YVC Indonesia Chapter Ambon (YVCI-AO), YVC Indonesia Chapter Gembaseram (YVCI-GX) dan YVC Indonesia Chapter Masohi (YVCI-TV). YVC Indonesia Chapter Gembaseram di pilih menjadi tuan rumah Jamda karna letaknya strategis terletak di tengah, dari Masohi bisa di jangkau dengan via darat sementara dari ambon menggunakan transfortasi via kapal ferry.

Masing-masing Chapter mengirimkan masing masing perwakilan calon Ketua Regional Maluku. Acara di mulai pada pukul, 20.00, diawali dengan pembukaan, doa bersama dan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu sambutan sambutan dan di lanjutkan perkenalan diri masing masing calon , diitutup penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing calon Ketua Regional Maluku.

Selesai break, pemilihan Ketua Regional YVC Indonesia Maluku di lanjutkan kembali. Para peserta memilih sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan bersama. Pemilihan Ketua Regional dilakaukan dua putaran karena suara hamper seimbang dan dua kandidat bersaing ketat dalam pengumpulan suara maju ke putaran kedua yaitu Bro Marcel dan Bro Cahyo. Setelah melalui putaran kedua akhirnya Bro Cahyo berhasil mengungguli Bro Marcel dan menjadi ketua Regional pertama YVC Indonesia Regional Maluku.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan dan tanggung jawab yang di berikan, semoga saya dapat mengemban amanah dan bisa membawa YVC Indonesia Regional Maluku tetap solid kompak dan bisa menjalin tali silaturrahmi ke sesame bikers serta bisa bermanfaat bagi sesama”tutup Bro Cahyo Ketreg terpilih.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top