Kado Terbaik Dari Rey, Podium Puncak di Okayama Endurance Race

Kado Terbaik Dari Rey Podium Puncak di Okayama Endurance Race yamaha indonesia Okayama Endurance Race Indonesia Indonesian Riders rey ratukore

IR - Rey Ratukore, pebalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur memberikan kado terbaik untuk Indonesia di Okayama Endurance Race diatas Yamaha YZF-R25 pada 16 Agustus 2015. Pebalap Indonesia ini berhasil menduduki posisi pertama setelah bersaing dengan 13 team lainnya.

Rey yang tergabung dengan team Hitman RC bersama pebalap kedua Shota yang masih berusia 14 Tahun. "Ini kado terbaik untuk Indonesia, saya dan Shota berhasil menduduki posisi pertama dengan R25, Shota termasuk pebalap yang sangat muda, tapi dia cepat beradaptasi dengan karakter motor settingan saya," ujar Rey yang dipercaya sebagai pebalap pertama.

Pebalap dengan ciri khas nomor 22 ini juga berhasil memecahkan rekor waktu terbaik di Sirkuit Okayama, Jepang. "Saya juga berhasil memecahkan rekor ST250 saat qtt dengan time 50.5 detik dan saat race berhasil pecah kembali dengan time 49.8 detik, itu semua berkat kerjasama team dan komunikasi yang baik dengan mekanik," sambungnya.

Saat start Rey malahan tercecer diposisi 12 padahal saat qtt menduduki pole position. "Saat start posisi melorot di 12, tapi saat masuk tiga lap awal bisa langsung memimpin kembali," ucapnya. Rey pun menambahkan bahwa target selanjutnya adalah mempertahankan kemenangan ini dan tetap menjadi yang terbaik.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top