Booking Online Yamaha NMax, Kuotanya Hanya 1000 Unit

Booking Online Yamaha NMax Kuotanya Hanya 1000 Unit

IR – Setelah resmi merilis varian terbarunya Yamaha NMax (Non ABS), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meresmikan prosesi pemesanan online melalui websitenya www.getnmax.com yang sudah bisa dipesan mulai 22 Juni 2015.

Kesempatan ini hanya dibuka untuk 1000 orang mereka yang tinggal di Jabodetabek dan Jawa Barat yang ingin meminang Nmax. “Kami berikan kuota 1000 unit, tentu saja kelebihan booking online bakal mendapatkan jaket ekslusif dari Yamaha,” ucap M. Masykur, Assisten GM Marketing PT YIMM.

Pembeli disesi booking online juga bakal jadi prioritas. “Kita pastikan bulan juli sudah bisa menerima unitnya semua, boking online ini kita tutup jika kuota 1000 unit sudah habis,” tambah Masykur.

Syaratnya gampang bro sist, tinggal kunjungi saja websitenya, lalu isi formulir yang tersedia. “Bagi yang ingin memilikinya bisa langsung kunjungi website resminya, pembeli bisa langsung memilih warna, jika sudah selesai bisa langsung membayar tanda jadi sebesar Rp 1 Juta,” pungkas pria ramah ini.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top