Anniversary YVC Indonesia 3 Chapter

IR - Anniversary yang ke 5thn 3 (tiga ) Chapter sekaligus, yaitu Yamaha Vixion CIub  Indonesia Chapter Banjar  Baru, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter SS dan Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter DG, serentak dilaksanakan di Lapangan Bulu tangkis F3,  Gang Petai Simpang 4 Banjar Baru pada Tanggal, 3 Juni 2015.

Anniversary tiga Chapter Yamaha Vixion Club Indonesia suasana  begitu ramai dan sangat meriah, diluar prediksi panitia dikarena banyaknya tamu undangan yang hadir dari perwkilan khususnya Yamaha Vixion Club Indonesia, hampir semua perwakila YVC -Indonesia sekalimantan hadir, selain itu dihadir juga perwakilan YVC-Indonesia diluar Kalimantan seperti dari Sumatra, Sulawesi, Pulau Jawa, YVCI Jakrta Chapter.

Perwakila dari Yamaha Vixion Club Indonesia  Regional Kalimantan Selatan, YVCI-LV Chapter Pelaihari, YVCI-BV Chapter Batulicin, YVCI-EF  Chapter Barabai, YVCI-CA  Chapter Amuntai, YVCI-YF Chapter Balangan , YVCI-TJ Chapter Tanjung  dan YVCI-NV  Chapter Kotabaru. Perwkilan dari Yamaha Vixion Club Indonesia Regional Kalimantan Timur hadir YVCI-EP Chapter Paser, YVCI-A Chapter Balikpapan, YVCI-VP Chapter Penajam, YVCI-FB  Chapter Bontang, YVCI-SD Chapter Sendawar, YVCI-TG Chapter Tenggarong, YVCI- Z Chapter Samarinda, YVCI-CS Chapter  Sanga-Sanga dan YVCI- MP  Chapter Bengalon.

Perwakilan dari Yamaha Vixion Club Indonesia  Regional Kalimantan Barat, hadiir YVCI-W Chapter Ketapang, YVCI-X Chapter Sanggau  dan YVCI-VX  Sekadau. Yamaha Vixion Indonesia Regional  Kalimantan Tengah ada YVCi- BQ Chapter Buntok, YVCI-VW Chapter P.Bun, YVCI-KA Chapter Kapuas, YVCI-UI Chapter Palangkaraya, YVCI-MT  Chapter Muara Teweh, YVCI-AH Chapter Ampah, YVCI-MY Chapter Puruk Cahu, YVCI-SM Chapter Sampit, YVCI Prospek Pundu,  YVCI Prospek Seruyan serta YVCI Prospek Pulang Pisau,

Adapun perwakilan dari Yamaha Vixion Club Indonesia dari luar kalimantan  yaitu YVCI-RP Sulawesi Barat, YVCI-TA Chapter Tulungagung, YVCI-GA Chapter Pekalongan, YVCI-OB Chapter Blora, YVCI-BF Chapter Bumiayu, YVCI-VJ Chapter Jember, dan  YVCI Bandar Jaya  Lampung . Bukan hanya dari YVC-Indonesia yang hadir, namun banyak juga bikers sekalimantan yang tidak disebutkan satu persatu, yang dari Club, Community serta Independent dengan berbagai jenis varian motor datang dengan tujuan untuk ramaikan sekaligus untuk menjalin silaturrahmi sesame Bikers.

Anniversary 3 (tiga ) Chapter sekaligus dimualai pada pkul 16.00 degan agenda Rolling City start dari depan Kantor Gubernuran di Trikora, Sebelum Rolling City terlebih dahulu diadakan doa bersama serta sambutan dari pihak LANTAS yg dipimpin langsung oleh AKBP Ibu Ana Setiani yang menjabat Kasat Binmas, dalam sambutannya AKBP Ibu Ana menghimbau agar selalu tertib dalam berlalu lintas, jadilah bagian dari pelopor keselamatan dalam berkendara.  Rolling City Start kawasan kantor gubernuran melewati jalan-jalan Protokol menuju tmpat acara berlngsung. Banyaknya Bikers yang ikut dalam Rolling City sempat menimbulkan kemacaten di bbrpa titik, namun tetap berjalan tertib sesuai himbauan dari Pihak Kepolisian.

Sesampai dilokasi Bikers yg ikut dalam Rolling City dan Undangan lainya disabut lantunan music dan yang tidak kala seru yaitu aksi lady wash, capek ngantuk jadi melek. Sekitar Pukul 20.00 acara dilanjutkan diawali dengan menyanyi bersama lagu "Indonesia RAYA" membuat seisi gedung bergema. Kemudian dilanjutkan beberapa sambutan dari panitia, serta sambutandari pihak Kepolisian ,Bikers yang hadir sepakat  berkomitmen untuk menjadi PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS. Acara berlanjut  dengan hiburan live music. Sebagai acara  puncak yaitu tiup lilin sebagai simbolis Anniversasry 5thn YVC-Indonesia 3 Chapter sekaligus. Ucapan terimakasi kepada seluruh Bikers yang hadir dan juga terimakasih kepada pihak Sponsor,  PT. Kpp, PT. Mulia Jaya Ban Banjarmasin ( Swallow ),  Alfamart, Grand Mawar City, Fz OnlineShop, FERROX, Air Minum AURA, Eva Jaya Motor, Big Coffe & Cosmic Digital Printing... semoga kerjasama kedepannya bias terjalin lebih baiklagi, besar harapan dengan diadakannya acara ini bisa menghilangkan image negatif dari masyarakat terhadap  Bikers yg selama ini dianggap Geng Motor.

Jaya terus Yamaha Vixion Club Indonesia.

BADANGSANAK BARATAAN, KAYUH BAIMBAI, KADA MASAK SAJARANGAN

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top