YRFI Babel to Pantai Tanjung Kerasak

IR - Ratusan bikers yang tergabung dalam YRFI Prov. Kep. Bangka Belitungdan pengguna N Max, MX King, R15 dan R25 menyemarakkan touring blue core Yamaha semakin di depan ketiga. Perjalanan yang ditempuh kurang 150 KM dari Kota Pangkalpinang menuju Pantai Tanjung Kerasak Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (24/5).

Agenda kegiatan start dari pukul 07.30 WIB di Center Yamaha Main Dealer CV. Sumber Jadi dibuka oleh Direktur CV. Sumber Jadi, Pak Hartono. Dari pangkalpinang menuju cekpoint pertama di main Dealer CV. Sumber Jadi Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah, selanjutnya istirahat 15 menit para bikers menuju main Dealer CV. Sumber Jadi Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, setelah istirahat 15 menit para bikers menuju Pantai Tanjung Kerasak. Selama proses perjalan para bikers dikawal oleh 2 mobil PJR dari Kepolisian Daerah Bangka Belitung.

Di pantai para bikers selain menyantap makanan di pinggir pantai, juga ikut bermain games. Serta yang tidak lupa undian doorprise yang telah dipersiapkan CV. Sumber,  Jadi yang mendapatkan helm sport Yamaha. Hartono mengatakan kegiatan ini bertujuan memperkenalkan keunggulan teknologi Blue Core terbaru yang sangat efisien, bertenaga, dan andal. Selain itu touring ini juga sebagai jembatan tali silaturahmi bikers khususnya di Bangkabelitung

Ketua YRFI Babel Bro Yopa mengatakan, kegiatan touring dengan melibatkan konsumen Yamaha merupakan bentuk rasa hormat dan mengayomi yang dilakukan seorang pengusaha dalam hal ini Cv. Sumber jadi. Artinya sebuah usaha atau bisnis tidak hanya menjual suatu produk tetapi memaintenance rasa nyaman kepada konsumen. Salut buat CV. Sumber Jadi serta terimakasih atas pengawalan dari kepolisian daerah Bangka Belitung.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top