Toyota Astra Motor Libatkan Komunitas Dalam Pameran

Toyota Astra Motor Libatkan Komunitas Dalam Pameran

IR - Toyota Astra Motor (TAM) yang diwakili oleh Auto 2000 Bekasi, bekerja sama dengan Toyota Agya Club (TAC) dalam acara Pameran dan Penjualan Mobil Toyota di Metropolitan Mall Bekasi, pada Sabtu, 23 Mei 2015.

Acara kali ini tampak berbeda dari pameran-pameran produk Toyota sebelumnya karena kali ini pihak Toyota melibatkan komunitas-komunitas mobil yang ada di bawah naungannya, termasuk Toyota Agya Club (TAC).

"Toyota Agya Club khususnya chapter Bekasi diundang khusus oleh pihak TAM untuk ikut berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Kami diberi kepercayaan untuk ikut andil meramaikan dan memeriahkan acara," ujar Aris Saepudin, ketua penyelenggara acara dari TAC.

Ia pun berharap dengan partisipasi TAC ini bisa turut mengenalkan Toyota Agya Club khususnya pengguna Agya di Bekasi dan turut mengenalkan LCGC ke khalayak ramai terkait performa dan kenyamanannnya.

Kepala Cabang Auto 2000 Bekasi, Benny Affandi mengatakan, target utama penjualannya bukanlah pada penjualan produk, melainkan pada jasa after sales servicenya.

"Kita ga jual product, kita jualan after sales services, itulah target utama kita. Makanya orang masih setia dengan toyota karena after salesnya itu" ujar Benny.

Ia menambahkan, Toyota bisa menjadi market leader bukan karena produk nya. Karena produk bisa sama saja bahkan hanya beda sedikit antar brand. Karena itu yang dijual adalah after sales servicenya.

"Orang beli mobil senengnya cuma sebentar. Yang akan diingat terus itu after salesnya" ujarnya.

Hal ini pun di amin-kan oleh Aris dari TAC "After sales service yang saya rasakan selama menggunakan Toyota Agya sangat quick respons dan memuaskan pelayanan nya" ujarnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top