Sam Lowes Yakin Bisa Juara Dunia Moto2 dengan Federal Oil

Federal Oil Sam Lowes Gresini Moto2 FOGM2

IR - Karir balap Sam Lowes di tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) memang bertahan hanya setahun. Pasalnya pebalap asal Inggris ini sudah menunjukan performa terbaiknya diatas tunggangannya sejak seri awal MotoGP musim 2016.

Target juara sudah pasti keinginan semua pebalap, namun konsistensi Sam sudah baik, di seri ke-4 di Jeres Sam berhasil menduduki podium puncak, artinya peluang terbaik Lam sudah terlihat di awal musim. Sampai saat ini pebalap nomor 22 ini menduduki teratas kelasemen sementara kelas Moto2.

Semakin optimis karena didukung oleh tim yang terbaik. "Sangat bangga berada di tim ini (FOGM2), saya bisa menunjukan performa terbaik saya, settingan motor dan kerja sama tim yang baik membuat saya nyaman," buka Sam Lowes saat meet and greet di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan(1/5/2016).

Sam pun berucap dirinya makin semangat ketika berada di Indonesia. "Bagiku berkunjung ke Indonesia bisa menjadi motivasi diseri selanjutnya, semoga motivasi ini bisa membuahkan hasil," ujarnya.

Carlo Merlini, Communication & Marketing Manager FOGM2 berucap bahwa Sam  harus lebih fokus, karena persaingan di Moto2 semakin kuat. “Persaingan di Moto2 semakin kuat, kekompakan tim harus diperkuat lagi,” pungkas Carlo.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top