FIM CEV Repsol Moto2 Seri 1, Dimas Eqi Tampil Maksimal di Seri 1

FIM CEV Repsol Moto2 Seri 1 Dimas Tampil Maksimal di Seri 1 honda ahm dimas eqi

IR – Pebalap Indonesia yang turun di ajang balap FIM CEV Repsol Moto2, Dimas Eqi Pratama menuai hasil yang membanggakan. Di race 1 gelaran ini yang berlangsung pada 26 April 2015 di Circuit do Algavre, Portimao, Portugal. Dimas berhasil mengakhiri balapan di posisi ke 11 dari 37 pebalap lainnya.

“Karakter sirkuit Circuito do Algavre, Portimao, Portugal bisa dibilang technical, penuh dengan teknik, karena model sirkuitnya naik turun, apalagi saya baru coba sekali, dan itu dihari jumat, jadi sedikit kurang pengalaman disirkuit ini,” ujar Dimas pebalap dari tim Astra Honda Tim Asia.

Semangat Dimas membanggakan merah putih terlihat dari kinerjanya yang bagus. “Dimas sudah sangat maksimal di seri satu ini, hasil race satu ada di posisi 11 dan race dua tidak finish karena ada masalah di bagian kopling,” ujar Anggono Iriawan, Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

“Dimas masih butuh banyak latihan dengan moto2, semoga Dimas bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, mohon doa dan dukungannya,” tutup Anggono.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top