Marc Marquez Puji Penampilan Valentino Rossi Di Jerez, Udah Baikan Ya?

Marc Marquez valentino rossi

IR-Hubungan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pebalap Yamaha  Valentino Rossi sepertinya sudah mulai mencair, setelah pada musim lalu mereka bersitegang. Hal ini terlihat setelah menyelesaikan seri ke empat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia , La Gazzetta dello Sport, Marc Marquez memberi pujian untuk The Doctor. Marquez menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap yang menakjubkan. "Saya sudah benar-benar mencobanya, tetapi Rossi menakjubkan. Saya menyadari dengan segera, apa yang telah saya lakukan," kata Marquez.

Komentar ini tentu saja menjadi tanda tanya besar buat pecinta MotoGP.  Mengingat sejak kejadian di Sepang,  jarang sekali, bahkan boleh dibilang tidak pernah Marquez memberi pujian pada Rossi, dimana dulu adalah pebalap idolanya. Apakah hubungan mereka sudah mulai membaik lagi? Hanya mereka bedua yang mengerti.

Bila saja di musim lalu tidak ada perseteruan di antara mereka berdua, sebenarnya komentar Marquez ini tidak terlalu istimewa. Wajar seorang pebalap menyanjung Rossi, mengingat The Doctor sukses mengakhiri balapan sebagai juara baru di Sirkuit Jerez. Tapi sudah lah, moga-moga emang udah baikan. Siapa tahu nanti bisa satu tim.. iya kan? hehehe
 

Penulis

aris
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top