Ulang Tahun Pertama JMO, Ribuan Yamaha Nmax Tumplek Di Sirkuit Sentul

nmax

IR-Minggu 24 April 2016 lalu jadi hari spesial untuk Jakarta Max Owners (JMO). Hari itu,  komunitas motor ini merayakan hari jadi pertamanya. Lebih spesial lagi karena perayaan ulang tahun JMO ini dirayakan di Sirkuit Sentul berbarengan dengan Jambore Varian Nmax “Colour Land Journey to The Max”  dan dihadir sekitar seribu motor Yamaha Nmax.

“Colour Land Journey to The Max” menggambarkan perjalanan berwarna komunitas dan konsumen Nmax dengan tunggangan yang tengah jadi primadona ini. Sampai akhirnya mereka berkumpul menyatu dalam kebersamaan maksimal di Sentul, memeriahkan gelaran akbar Yamaha Sunday Race.

Ribuan Yamaha Nmax yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas Nmax, seperti JMO, Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas ini menutup acara jambore dengan melakukan satu kali lap victory lap di Sirkuit Sentul. ”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul. Mereka sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race yang sudah heboh juga dengan balapan R Series pebalap profesional dan komunitas,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 

Penulis

aris
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top