Corsa Matic Race feat IMI Banten dan BNN Himbau Anak Muda Jauhi Narkoba

IMI BNN Corsa Corsa Matic Race Banten IMI Banten Corsa Tire

IR - Ada yang berbeda dihelatan 100% Kejurda Banten Race Championship 2016. Kali ini event yang berlangsung di sirkuit KP3B pada 16-17 April 2016 bekerjasama dengan BNN untuk memberantas narkoba. Himbauannya menyebutkan "Stop Narkoba".

"KIta harus bekerja sama membasmi Narkoba, mulai dari perkampungan sendiri sampai umum. Saya mengapresiasi event ini karena bisa bekerja sama dengan BNN untuk menghimbau bahaya Narkoba," ucap Tubagus Haerul Jaman, Ketua IMI Banten saat pembukaan 100% Kejurda Banten Race Championship 2016.

Seruan ini juga disambut baik oleh M. Zein Saleh selaku Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana. "Patut diapresiasi himbauan ini, karena kita ketahui pengguna Narkoba sudah sampai ke anak-anak usia produktif, sangat disayangkan jika terpengaruh menggunakan obat-obatan terlarang tersebut," ujarnya.

Babai pun selaku pihak penyelenggara bakal meneruskan kerjasama ini dengan pihak BNN. "Harapannya kita bisa mengurangi penggunaan narkoba dikalangan anak muda. Saat ini kita lihat dimedia massa, pengguna narkoba sudah merenggut usia anak-anak, mengenaskan," pungkasnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top