Komunitas Nouvo Kumpul-kumpul, Latihan Sambil Silaturrahmi

Komunitas Nouvo Kumpul-kumpul Latihan Sambil Silaturrahmi Yamaha nouvo

IR - Bertepatan dengan libur panjang di awal bulan ini pada tanggal 3-5 April 2015, para penyuka dan pemakai skutik keluaran Yamaha yaitu Yamaha Nouvo lebih tepatnya. Mereka datang dari berbagai klub maupun komunitas yang berada di wilayah JABODETABEK serta kota Bandung dan sekitarnya.

Tercatat 30 skutik Yamaha Nouvo hadir dalam event ini, diantaranya adalah : Nouvo Automatic Club (NAC), Nouvo Style Community (NSC), Nouvo Bekasi Society (Noubest), Cikarang Nouvo Club (CNC), Nouvo Karawang (NouWang), Privateer Nouvo Cibubur, Nouvo Suka-suka (Nousuk Jakarta), Bandung Nouvo Community (BNC), Baraya Nouvo Ciparay, serta Nouvo Junior Majalaya turut ambil bagian dalam “Wisata dan Latihan Bersama 2015” di Sirkuit Gery Mang – Subang, Jawa Barat.

“Event ini bisa dibilang sangat bagus, karena bisa menambah pertemanan di skutik Nouvo dan belajar menikung di sirkuit resmi,” celetuk Didik dari CNC yang menurunkan Yamaha Nouvo Z.

Rekan-rekan Nouvo yang mengatasnamakan “Nouvo Lovers Indonesia” ini, berencana setiap dua hingga tiga bulan sekali diadakannya acara seperti ini. Bahkan, event yang terbilang sederhana ini, telah dilirik oleh pihak sponsor terutama produsen oli mesin motor. “Acaranya cukup bagus untuk berwisata, melatih skill dalam berkendara, serta mempererat tali silahturahim dengan para penyuka Yamaha Nouvo di Indonesia khususnya,” tutup Mulyadi dari Noubest.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top