Team Trail Corsa menang, Ban Pacul habis diburu.

Ban corsa diburu

IR – Stand Corsa diburu, ban pacul pun laris terjual. Hal ini terjadi selepas menangnya team Aldi Cumi Corsa dalam rangkaian acara Have Fun Trail Enduro di pembukaan sircuit baru Grasstrack di Hubad Jatijajar Depok, pada Minggu 22 Maret 2015 kemarin.

Ban Corsa adalah ban yang digunakan team Aldi Cumi Corsa 08.  Dan ikut mengantarkan team ini mejadi pemenang di 2 kelas acara ini.  "Ban cross ini cukup mumpuni dibanding ban sejenis dari competitor, bahkan dapat dikatakan lebih unggul. Dikarenakan bagian ban ini terdiri dari lapisan hard dan soft, dimana bagian hard terdapat pada bagian pinggir dan soft pada tengahnya.

Dengan demikian pengendalian menjadi lebih sempurna”, ujar sang punggawa stand Agung Cahyono, yang juga merupakan Brand Activation Corsa. Ia katakan bahwa ban ini terdiri dari banyak varian ukuran dari 14 sampai 21. Dan rekomendasinya adalah ban MT Cross X atau R. Yang secara spek merupakan ban kompetisi.

Bicara kompetisi hal ini sangat pas karena tidak lama lagi diadakan Kejurda Seri II di lokasi yang sama pada bulan mei depan, dan dapat dipastikan para grasstracker mencari ban yang sesuai dengan grip maksimal dan pengendalian yang baik.

Mengenai ban pacul corsa bagaimana dengan harganya? Rupanya harganya termasuk cukup bersahabat dan variatif, dimulai dengan harga termurah dari Rp 137.000, sampai harga Rp 564.000,. Harga ini juga tergantung ukuran diameter roda kendaraaan anda masing masing bro. Tinggal pilih dan sesuaikan, dan siap menggaruk tanah.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top