Have Fun Trail Enduro, Team Aldi Cumi Corsa 08 Juara 1 di Dua Kelas

Have Fun Trail Enduro Aldi Cumi Corsa Juara 1

IR – Cuaca panas terik dan lintasan basah rupanya tidak menyurutkan napas gas para grasstracker pada Minggu pagi (22/03/15) di Sircuit Hubad Jatijajar, Depok. Deru mesin di pacu habis dan tenaga dikuras di lintasan. Tanpa kecuali dari team Grasstrack Corsa yang di gawangi oleh pembalap Aldi “Cumi”. Hasilnya cukup baik dimana dari 4 kelas yang dimainkan, 2 kelas untuk juara pertama dipegangnya.

Pada kelas KLX Open dan FFA Open, peringkat pertama diboyong team Corsa.Selain kelas ini dimainkan juga kelas Bebek Open dan Build Up open. Acara ini merupakan ajang uji coba dan latihan bersama yang digelar pihak Batalion Perhubungan Angkatan Darat. Sekaligus membuka Sircuit Enduro Trail Hubad Jatijajar Depok.

Kemenangan tean Corsa di Sircuit Enduro Trail Hubad Jatijajar, mungkin dipicu oleh ban baru yang dikenakan team. Ban Corsa MT CROSS R 80/100-21 dan Corsa MT CROSS X 100/100-18 membalut ban depan dan belakang.  Sang pembalap Aldi “Cumi” mengatakan, “Daya cengkram bannya enak banget, padahal lintasan cukup sulit.”

Hal ini benar adanya karena dari pengamatan kami, lintasan yang ada di sircuit ini cukup berat, terlebih lapisan tanahnya yang tebal, basah serta mudah hancur. Hal ini diperberat dengan bentuk serta coutour lintasan yang dibuat dengan tikungan tajam dan beberapa rintangan tanjakan 45 derajat.

Bersiaplah, karena sircuit ini dipersiapkan untuk Kejurda Enduro Seri II dan Grastrack 2015 yang akan digelar 23-24 Mei 2015. Dapat dipastikan pertarungan akan sangat sengit. Terlebih untuk memperebutkan Trophy Danyon Perhubungan. Siapkan trail anda dan gunakanlah ban yang tepat.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top