Corsa Grasstrack Seri 1 Riau, Ban Corsa di Akui Kualitasnya Oleh Pebalap Riau

Corsa Grasstrack Seri 1 Riau Ban Corsa di Akui Kualitasnya Oleh Pebalap Riau

IR – Kejuaraan Daerah Grasstrack yang bertempat di Sirkuit Semi Permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak, berlangsung tanggal 11-12 Maret 2014. Corsa mewajibkan kelas lokal untuk menggunakan produknya, alhasil tanggapan positif banyak terucap dari starter yang turun dikelas itu.

Dikelas Campuran Lokal Kab. Siak tercatat 15 starter yang bertanding. Berarti 15 pebalap asli Kab. Siak bertanding menggunakan ban Corsa MT Cross X dan MT Cross R. “Memang ban Cross sangat nempel di aspal, bannya juga awet, lumayan dari latihan sampai race bannya masih bagus, masih cukup lah bannya buat latihan lagi,” pungkas Reza RR dari team BNR Kandis.

Rupanya eh rupanya di Riau ban MT Cross X dan MT Cross R tidak hanya dipakai di ajang balap. Ban ini dipakai juga oleh penduduk sekitar untuk kendaraannya yang biasa dipakai berkebun.

“Kalau disini bisa dibilang peminatnya sangat banyak, tak hanya para pebalap, warga sekitar juga banyak yang pakai di motor yang digunakan untuk berkebun,” ujar M. Nur Affandi, Manager Distributor Ban Corsa Riau.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top