Launching Team Yamaha Racing, Harapan Besar Untuk Indonesia

Launching Team Yamaha Racing Harapan Besar Untuk Indonesia Yamaha Racing mp ip arrc rcup

IR – Melihat kesuksesan balap tahun 2014, Yamaha Racing Team Indonesia tahun ini kembali menatap musim ini dengan harapan lebih baik. Team Yamaha Racing memperkenalkan jajaran pebalap yang bakal turun diajang Motoprix, Indoprix dan Asia Riad Racing Championship ( ARRC) dan Yamaha Cup Race (YCR) di Ballroom Hotel Lor In, Sentul, Jawa Barat, pada 02 Maret 2015.

“Tahun ini team kami fokus di kejuaraan ARRC, dua tahun belakangan ini kami telah membuktikan bahwa team kami telah sanggup memanagement team balap sehingga dapat merebut kemenangan dikelas IP 1 dan IP 2 ditahun 2013 dan 2014. Tahun ini kami sangat yakin dapat memaksimalkan management itu,” pungkas M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

Yamaha Racing Team Indonesia tahun ini mengirim 2 Team untuk berlaga di ARRC. “Kita buat dua team atas nama Indonesia, satu team factory dan satu lagi team satelit, kedua team itu menggunakan Yamaha R25 yang disokong penuh oleh Yamaha Indonesia,” ujar Supriyanto, Manager Motor Sport Yamaha Indonesia.

Yang memperkuat team factory adalah Imanuel Pratna, Galang Hendra dan Sigit PD, lalu untuk team satellite diperkuat oleh Rusman Fadhil dan M. Zaki. “Tahun ini bakal kami fokuskan dengan Yamaha R25, kami berharap performa team terus maksimal,” tutup Abidin.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top