Ayo, Yang Mau Nonton Film Dokumenter Jorge Lorenzo Tunjuk Tangan!?

jorge lorenzo MotoGP

IR - Dorna Sports selaku promotor MotoGP,  membuat film dokumenter  tentang Kisah kesuksesan rider Movistar Yamaha  Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia MotoGP 2015. Film yang disutradarai oleh Eugenio de Haro ini bertajuk “Jorge Lorenzo Guerrero” .  Naskahnya ditulis Ruben Fernandez. Sedangkan, dalam proses produksinya, Dorna berasosiasi dengan Movistar+, IB3, Mediaset dan Vicente Ferrer Foundation.

Dilaporkan laman AutoEvolution, film dokumenter berdurasi 80 menit ini merekam kebahagiaan, ketakutan dan kemarahan yang dirasakan Lorenzo sepanjang musim 2015. Dengan rekaman video di balik layar, penonton juga dapat merasakan perjalanan emosional pebalap Yamaha itu untuk mendapat gelar juara dunia yang ketiga.

Film  ini merekam penuh perjalanan rider Spanyol berusia 28 tahun  ini dalam 18 seri balap, di 14 negara dan empat benua. Nggak ketinggalan dari film dokumentar ini adalah bagaimana Lorenzo mengatasi tekanan saat akan melawan rekan setimnya, Valentino Rossi, pada seri pamungkas Valencia lalu.

Film dokumenter ini tayang perdana di markas perusahaan telekomunikasi raksasa Spanyol, Movistar+ pada Kamis (25/2) lalu. Rencananya, juga akan didistribusikan secara internasional dalam waktu dekat. Ayo, siapa yang mau nonton tunjuk tangan!?  Siapa tahu nanti beredar juga di Indonesia. Sabar yak!

Penulis

aris
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top