City Touring Fino Owner Indonesia, Membagi Bagikan Brosur

City Touring FOI yamaha indonesia
IR - Fino Owners Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya. Klub dari Yamaha Fino ini kembali ke jalanan pada hari sabtu tanggal 6 Februari melalui kegiatan city touringnya. Bekerjasama dengan Yamaha Flagship shop Jakarta, sebanyak 20 anggota klub matik termodis ini cukup menarik perhatian publik karena mereka memajang 1 motor New Fino 125 Blue Core di atas mobil pick up dan berjalan rapih mengelilingi jalanan ibukota. 
 
"Ini adalah bagian dari promosi Fino 125 bluecore kepada khalayak ramai khususnya di Jakarta," ucap Nunu selaku koordinator klub FOI. "Mesin baru yang disematkan Yamaha ke dalam jantung Fino ini terasa lebih enteng ngegassnya" ujarnya. Sembari menunggangi New Fino 125 Blue Core Nunu berharap agenda ini dapat dilakukan terus dan konsisiten, selain untuk ajang temu kangen juga sebagai kegiatan supporting ke komunitas/ Klub.
 
Didampingi Achobule, dewan syuro dari FOI yang cukup dikenal khatam soal safety riding dan touring mereka beriringan berkeliling kota. Pasukan Fino ini memulai perjalanannya dari DDS Yamaha, Cempaka Putih Jakarta Pusat. Tepat pukul 9 pagi rombongan ini menuju Kemang, Jakarta Selatan, kemudian lanjut menuju Cilandak. Disana seluruh anggota klub FOI ini membagikan brosur Yamaha Fino 125 bluecore juga mengajak test ride produk unggulan dari Yamaha ini kepada masyarakat.
 
Kegiatan positif dari klub Fino ini kemudian berakhir di dealer Yamaha Deta, Lebak Bulus. Agenda di Yamaha Deta adalah membagikan Door prize berupa marchandise helm, tas dan goody bag dari Yamaha kepada para peserta Fino City Touring yang beruntung. "Ternyata ikut klub itu banyak manfaatnya, ngga hanya menambah teman tapi juga pengetahuan dalam keselamatan berkendara" sahut Dedy, anggota baru FOI dari Depok.

 
Teks oleh Nunufino

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top