Anniversary ke-1 thn YROI Chabex dimeriahkan Artis Ibu Kota

YROI Chabex

IR – Penghujung akhir Bulan januari 2016, Yamaha R25 Owner Club Indonesia Chapter Bekasi, yang biasa juga di sebut YROI Chabex ( Chapter Bekasi ), telah memasuki usia yang ke-1 thn. Sebagai bentuk rasa syukurnya YROI Chabex menggelar acara peringatan Anniversary ke-1 thn yang dilaksanakan di kawasan Mall Grand Galaxi Park ( GGP ) Bekasi Jawa barat tanggal, 31 Januari 2016.

Pergelaran Anniversary dimulai dari pukul 11.00 di awali dengan Rolling city yang di ikuti kurang lebih 200 peserta komunitas motor dari berbagai club dan dari berbagai kota yang hadir, dengan pengawalan mobil Patwal dari Kepolisian Sektor Bekasi Selatan yang berlangsung tertib. Selesai Ishoma acara dilanjutkan dengan beberapa fun games dan kuis, diantaranya lomba balapan motor dan pemenangnya dalah mereka yang paling pelan laju motornya tanpa menurunkan kaki.

Pergelaran ke-1 thn YROI Chabex di isi berbagai kegiatan diantaranya pemeriksaan kesehatan, tes gula darah dan asam urat, yang merupakan promosi layanan unggulan bekerjasama dengan RS Anna Bekasi.  Selain itu ada juga aksi sosial pengumpulan dana ” One day one Thousand” dimana dana yang terkumpul nantinya akan di sumbangkan ke salah satu Yayasan Panti Asuhan di Tambun. Para bikers juga di suguhkan hiburan dengan mengangkat Budaya Betawi yaitu pagelaran palang pintu, live music, Dj performance, sexy dancer, modification contest dan ladieswash.

Menjelang malam hari perayaan Anniversary YROI Chabex semakin meriah meski sempat di guyur hujan namun acara tetap berlanjut. Acara pembuka di malam hari diawali dengan penampilan sexy dancer, setelah itu melangkah ke acara inti yaitu pemotongan tumpeng dan tiup lilin saebagai simbolis genapnya usia yang ke-1 thn YROI Chabex, pemotongan tumpeng diserahkan ke Bro Fabian Selaku Ketua Chapter dan disaksikan segenap member YROI Chabex berikut Angel Chabex.

Selesai acara pemotongan tumpeng, acara berlanjut ke hiburan live music mendatangkan salah satu Artis Ibu Kota Zivilia memukau para bikers dengan mempersembahkan beberapa lagu yang perna ngehitz seperti lagu yang berjudul “Aishiteru”. Kehadiran Zivilia membuat arena panggung makin ramai, bukan hanya dipadati para bikers namun juga pengunjung Mall GGP. Di penghujung acara di isi penyerahan Plakat dari berbagai komunitas sebagai bentuk ucapan atas Anniversary yang ke-1 thn YROI Chabex. Selamat dan sukses YROI Chabex semoga di usia 1 thn makin solid berkembang dan tetap kompak.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top